Pirlo Lega Satu Pemain Penting Juventus Ini Siap Tampil di Laga Kontra Napoli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 47 2361420 pirlo-lega-satu-pemain-penting-juventus-ini-siap-tampil-di-laga-kontra-napoli-1ZniYFqhoc.JPG Morata menjadi bagian penting di skuad Juventus. (Foto: Reuters)

NAPOLI – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo merasa sangat lega karena satu pemain pentingnya dikabarkan sudah siap untuk kembali bermain. Pemain penting yang dimaksud Pirlo itu adalah Alvaro Morata.

Untuk Juventus yang kini memainkan dua penyerang, kehadiran Morata jelas amat diperlukan. Namun, Morata sempat dicadangkan di laga terakhir Juventus dikarenakan kondisinya yang kurang baik.

Akan tetapi, Pirlo melihat kondisi Morata yang sekarang sudah membaik. Bahkan mantan striker Real Madrid itu sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama para pemainnya.

Baca Juga: Komentar Pirlo soal Adu Mulut Conte dengan Agnelli

Aksi Alvaro Morata

Pirlo merasa kehadiran Morata sangatlah penting untuk bisa membantu Juventus merembut kemenangan dari Napoli. Namun, ia masih galau apakah akan memainkan Morata sejak awal pertandingan atau dari bangku cadangan.

Pirlo sendiri masih ragu karena tak mau mengambil risiko dengan cepat-cepat memainkan Morata. Untuk itulah, kemungkinan besar pelatih asal Italia itu akan memainkan Dejan Kulusevski kembali untuk diduetkan dengan Ronaldo di lini depan Bianconeri.

Jika Morata diperlukan untuk bermain, maka ia akan langsung memainkan striker pinjaman dari Atletico Madrid tersebut.

“Morata sedang dalam kondisi yangi lebih baik, dia telah berlatih dalam dua hari terakhir. Dia dapat bermain dari awal atau bermain dari bangku cadangan,” kata Pirlo, melansir dari laman resmi Juventus, Sabtu (13/2/2021).

“Di lini depan, dua pemain akan bermain dan satu pemain lagi akan ada di bangku cadangan. Dalam beberapa laga terakhir saya meminta Kulusevski untuk berkontribusi, menariknya ketika bertahan pun dia juga ikut membantu dengan sangat baik. Kami senang,” tutupnya.

Aksi Alvaro Morata

Sebelumnya, Pirlo mengumumkan bahwa dalam melawan skuad asuhan Gennaro Gattuso itu, Juventus pun dikabarkan tanpa tiga pemain kuncinya.

Ketiga pemain yang dikabarkan akan absen itu adalah Arthur Melo, Paulo Dybala, dan Leonardo Bonucci. Ketiga penggawa Juventus itu harus menepi sejenak karena mengalami cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini