Nurhidayat dan Kekasih, Sergio Ramos serta Pilar Rubio Versi Indonesia

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 00:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 51 2360141 nurhidayat-dan-kekasih-sergio-ramos-serta-pilar-rubio-versi-indonesia-Oo94xCiSBB.jpg Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad (Foto: Instagram/@nurhidayatnh32)

BEK Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris, merupakan salah satu pemain muda berbakat Indonesia. Meski begitu, dalam beberapa waktu terakhir ini, Nurhidayat kerap mencuri perhatian karena kehidupannya di luar lapangan hijau.

Hubungan spesial Nurhidayat dengan perempuan bernama Sarah Ahmad Almusaiteer menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, kekasih Nurhidayat memiliki paras rupawan khas perempuan Timur Tengah.

Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad (Foto: Instagram/@nurhidayatnh32)

Nurhidayat dan Sarah Ahmad kerap membagikan momen kebersamaan mereka di instagram masing-masing. Teranyar, Nurhidayat mengunggah foto mereka saat menghadiri pernikahan.

Nurhidayat mengungkapkan rasa cinta kepada Sarah Ahmad dalam bahasa Spanyol pada keterangan foto itu. Dia menuliskan, “Mi Amor (emotikon hati).” “Mi Amor” berarti “Cintaku” dalam bahasa Indonesia.

BACA JUGA: Pose di Kapal Pesiar Mewah, Lebih Seksi Georgina Rodriguez atau Tante Ernie?

Kolom komentar unggahan itu pun dibanjir komentar netizen. Ada dua komentar unik karena Nurhidayat dan sang kekasih disamakan dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dan istrinya, Pilar Rubio.

BACA JUGA: Wanita Seksi Ini Tak Merasa Coba Ambil Keuntungan saat Berpacaran dengan Cristiano Ronaldo

“Sergio Ramos dan Pilar Rubio,” tulis akun @haniframdhan_.

Selain @haniframdhan_, rekan setim Nurhidayat di Bhayangkara, Wahyu Tri Nugroho, pun muncul dalam kolom komentar. Wahyu Tri Nugroho menyamakan Nurhidayat dengan Sergio Ramos karena begitu mesra dengan kekasihnya.

Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad (Foto: Instagram/@nurhidayatnh32)

“Kayak SERGIO RAMOS dan Pilar Rubio (emotikon api membara) colek dulu @sergioramos (emotikon tersenyum),” tulis Wahyu Tri Nugroho melalui akun @wahyu.tri.nugroho.

BACA JUGA: Adu Seksi Georgina Rodriguez dengan Tante Ernie saat Gowes Sepeda, Siapa yang Menang?

Nurhidayat pun membelas komentar Wahyu Tri Nugroho dengan menuliskan, “Kamprettt (emotikon tertawa).”

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Melissa Satta Pakai Sport Bra, Model Cantik yang Pernah Digoda Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Nurhidayat tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games Vietnam 2021. Sekadar informasi, TC rencananya akan berlangsung pada 9 hingga 28 Februari 2021. Nurhidayat berjuang agar mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia U-22.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini