Adu Seksi Georgina Rodriguez vs Maria Vania saat Latihan Squat, Mana Lebih Menggoda?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 51 2359939 adu-seksi-georgina-rodriguez-vs-maria-vania-saat-latihan-squat-mana-lebih-menggoda-qOmBd2Q6LR.jpg Maria Vania hobi melakukan gerakan squat. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikenal hobi melakukan gerakan squat. Hal yang sama juga dilakukan presenter olahraga, Maria Vania, yang dikenal penggila fitness. Baik Georgina Rodriguez dan Maria Vania sama-sama menyempatkan diri untuk berlatih squat ketika berolahraga.

Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong. Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez saat melakukan gerakan squat)

Berfungsi untuk membentuk bokong, membuat Georgina Rodriguez rutin melakukan squat. Kabarnya, Cristiano Ronaldo menyukai perempuan dengan bokong indah.

Terbukti, sejumlah perempuan yang mengaku pernah dikencani Cristiano Ronaldo mempunyai bokong yang indah. Sebut saja Andressa Urach, Daniella Chavez, Diana Satilho, Natacha Rodrigues dan banyak lagi.

Sekarang yang jadi pertanyaan, ketika Georgina Rodriguez sama-sama melakukan gerakan squat, mana yang lebih seksi? Ketika melakukan latihan squat, Georgina Rodriguez dan Maria Vania biasanya sama-sama mengenakan sport bra.

BACA JUGA: Adu Seksi Georgina Rodriguez vs Natacha Rodrigues, Menang Siapa?

Ambil contoh foto di bawah ini. Georgina Rodriguez tampak seksi menggunakan sport bra dan celana traning panjang. Bahkan saking sibuknya, Georgina Rodriguez sampai ditemani sang anak, Alana Martina, saat melakukan olahraga squat.

 Georgina Rodriguez

Bagaimana dengan Maria Vania? Dalam foto di bawah ini, Maria Vania bersama sang rekan melakukan gerakan squat. Dalam gerakan squat kali ini, Maria Vania mengenakan baju panjang dan celana training.

Maria Vania

(Maria Vania (kanan) saat melakukan gerakan squat)

Selain itu dalam foto lain, Maria Vania memanfaatkan barbel untuk melakukan gerakan squat. Mengenakan crop top dan celana training, pesona Maria Vania begitu terpancar.

Maria Vania

(Maria Vania tampak seksi saat melakukan gerakan squat)

Jadi, dari sekian foto yang di-share di atas, siapa yang lebih seksi? Georgina Rodriguez si pacar Cristiano Ronaldo atau Maria Vania yang mengusung kearifan lokal? (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini