Madrid Tumbangkan Getafe, Vinicius: Kami Sangat Fokus untuk Menang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 46 2359527 madrid-tumbangkan-getafe-vinicius-kami-sangat-fokus-untuk-menang-NNPm8ZGMIM.JPG Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, mengaku sangat senang dengan kemenangan atas Getafe pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut tentu menjadi hasil yang sangat positif. Berkat raihan tiga poin tersebut, Madrid pun kembali menggeser Barcelona di posisi kedua pada papan klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Baca juga Real Madrid vs Getafe, Los Blancos Bungkam Tim Tamu 2-0

Hasil ini pun membuat Vinicius merasa puas. Sebab, sejak awal laga, timnya menaruh konsentrasi penuh terhadap laga ini. Apalagi mereka sangat membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga peluang menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid vs Getafe

“Kami sangat fokus untuk mendapatkan tiga poin dan tujuan kami dalah memenangkan Liga Spanyol lagi,” ungkap Vinicius, mengutip dari Marca, Rabu (10/2/2021).

Baca juga Hazard Senang Cedera Buatnya Makin Dekat dengan Keluarga

Sementara itu, kedua gol Madrid pada laga ini dicetak oleh Karim Benzema pada menit 60 dan Ferland Mendy pada 66. Vinicius pun juga turut berperan dalam gol tersebut dengan memberi assist untuk gol Benzema.

Pemain berpaspor Brasil itu pun merasa senang karena ia bisa turut membantu dalam proses kemenangan Madrid. Namun, pada satu sisi ia juga memuji aksi Benzema yang sukses menyambut umpan silangnya dengan baik.

“Saya melakukan umpan yang bagus dan Karim tidak pernah gagal,” lanjut pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Saya di sini untuk membantu, ada banyak yang cedera tetapi kami semua harus berdiri untuk membuat segalanya berjalan dengan baik,” sambungnya.

Real Madrid vs Getafe

Sementara itu, Madrid masih berjarak lima poin dari Atletico Madrid yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Namun begitu, Atletico masih menjalani 20 laga, sedangkan Madrid 22 pertandingan.

Selain itu, Madrid juga masih ditempel ketat oleh Barcelona yang saat ini menduduki urutan ketiga dengan koleksi 43 poin. Akan tetapi, Barcelona baru menjalani 21 laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini