Hasil Liga Italia Semalam: Milan, Juventus, dan Inter Raih Hasil Positif

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 47 2353772 hasil-liga-italia-semalam-milan-juventus-dan-inter-raih-hasil-positif-5TQRb6X4jW.JPG Zlatan Ibrahimovic di laga Bologna vs AC Milan. (Foto: Reuters)

TIGA tim besar di Liga Italia baru saja menyudahi pertandingan pekan ke-20 mereka. Tiga tim besar yang baru bermain itu adalah AC Milan, Juventus, dan Inter Milan. Menariknya, ketiga tim sama-sama mampu meraih hasil positif.

Pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021 yang berlangsung sedari Sabtu 30 Januari 2021 sampai Minggu (31/1/2021), Milan menjadi tim yang pertama kali bermain. Tim yang saat ini sedang berada di puncak klasemen tersebut dihadapkan dengan Bologna.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Bologna tersebut, Milan sukses menghajar tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Pada laga itu, Milan bisa dikatakan tampil cukup meyakinkan sejak pertandingan baru dimulai.

Baca Juga: Dibantu Dua Penalti, AC Milan Sikat Bologna 2-1

Bologna vs AC Milan

Dua gol Milan yang diciptakan Anter Rebic di menit 26 dan Franck Kessie pada menit 55 melalui tendangan penalti membuat Rossoneri benar-benar di atas angin pada laga tersebut. Namun, ketika laga ingin berakhir, Bologna dapat memberikan kejutan.

Kejutan itu berupa gol yang dipersembahkan oleh Andrea Poli di menit 81. Untungnya, disisa waktu yang ada Milan mampu bertahan dengan baik dan skor 2-1 untuk kemenangan Rossoneri pun menjadi hasil akhir dari pertemuan tersebut.

Tiga poin dari Bologna yang sangat berarti tentunya untuk Milan yang saat ini sedang berusaha mempertahankan posisinya dari kejaran Inter Milan dan Juventus.

Lalu setelah Milan ada pertandingan Sampdoria vs Juventus. Pada laga yang dimenangkan oleh Juventus dengan skor 2-1 itu, Cristiano Ronaldo gagal kembali mencetak gol untuk Bianconeri.

Terakhir kali Ronaldo mencetak gol untuk Juventus di kompetisi Liga Italia adalah pada 10 Januari 2021 silam saat si Nyonya Tua menang 3-1 atas Sassuolo. Namun, setelah itu, di laga kontra Inter Milan, Bologna, dan kini Sampdoria, Ronaldo justru tak mencetak gol.

Meski begitu, Juventus nyatanya tetap menang berkat gol dari Federico Chiesa dan Aaron Ramsey. Ronaldo pun meski tak menyumbang gol dan assist, namun dua gol Juventus kali ini bisa tercipta berawal dari umpan CR7.

Sampdoria vs Juventus

Terakhir ada Inter yang menang 4-0 atas Benevento. Skuad asuhan Antonio Conte yang kedatangan tamu Benevento itu langsung tancap gas ketika laga baru dimulai. Jadi, tak heran jika Inter langsung unggul ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Kendati begitu, gol pertama itu adalah sebuah gol bunuh diri yang dilakukan pemain Benevento, Riccardo Improta. Setelah itu, Lautaro Martinez menyumbang satu gol dan Romelu Lukaku memberikan dua golnya.

Berikut Hasil Lengkap Laga Liga Italia Semalam:

Bologna 1-2 AC Milan

Sampdoria 0-2 Juventus

Inter Milan 4-0 Benevento

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini