Live Streaming Inter Milan vs Benevento Bisa Disaksikan di RCTI+

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 47 2353557 live-streaming-inter-milan-vs-benevento-bisa-disaksikan-di-rcti-urq5pWioAH.jpeg Jadwal pertandingan Inter Milan vs Benevento (Foto: RCTI Plus)

MILAN – Inter Milan memiliki tugas menjamu Benevento dalam giornata ke-20 Liga Italia 2020-2021. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Minggu 31 Januari 2021 mulai pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di RCTI+ dengan cara klik di sini.

Inter sejatinya membutuhkan kemenangan untuk tetap terlibat dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini. Sebagai informasi, saat ini Nerazzurri menempati posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 41 poin dari 19 kali bertanding.

Skuad asuhan Antonio Conte tertinggal dua poin dari rival sekota mereka, AC Milan, yang menempati posisi puncak. Mengingat musim kompetisi masih panjang, Inter tentunya punya peluang besar untuk melakukan kudeta.

Baca juga: Bologna vs Milan, Ibrahimovic Tak Akan Terpengaruh Kasus dengan Lukaku

Inter Milan

Meski pada pertandingan giornata ke-19 Inter mendapat hasil kurang bagus dengan hanya bermain imbang melawan Udinese, namun mereka mampu bangkit di ajang Coppa Italia. Menghadapi AC Milan pada babak perempatfinal, Nerazzurri menang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan tersebut padahal Inter tertinggal lebih dulu. Akan tetapi, Romelu Lukaku dan kawan-kawan dapat membalikkan situasi di babak kedua. Sepasang gol dari Lukaku dan Christian Eriksen sudah cukup membawa Inter ke semifinal.

Sejauh ini di ajang Liga Italia 2020-2021, Inter pun menjadi tim yang paling produktif dengan torehan 45 gol. Ditambah dengan kualitas skuad mereka yang mumpuni, tak salah jika Nerazzurri diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Benevento.

Kendati demikian, Benevento bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Meski berstatus sebagai tim promosi, namun skuad arahan Filippo Inzaghi itu mampu membuat sejumlah kejutan di musim ini.

Salah satu kejutan yang dibuat Benevento adalah dengan mengimbangi tim-tim besar seperti Lazio dan Juventus. Padahal, jika dilihat dari segi skuad, kualitas para pemain Benevento berada jauh di bawah Lazio, apalagi Juventus.

Benevento vs Juventus

Maka dari itu, meski pada pertemuan pertama Inter meraih kemenangan 5-2 atas Benevento, Nerazzurri patut waspada jika tak ingin kembali dibuat kecewa. Karena, kehilangan poin melawan Benevento bisa mempengaruhi Inter dalam perebutan gelar juara.

Sementara itu, Milan sendiri akan berhadapan dengan Bologna di giornata kali ini. Seandainya Milan meraih poin penuh dan Inter gagal menang, kondisi tersebut tentu akan semakin mempersulit Nerazzurri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini