Militao Kartu Merah, Real Madrid vs Levante Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 46 2353719 militao-kartu-merah-real-madrid-vs-levante-sama-kuat-1-1-di-babak-pertama-IeZfXSe7Ly.JPG Momen Militao diberi kartu merah di laga Madrid vs Levante. (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid untuk sementara waktu harus puas meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Levante di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Sabtu (30/1/2021) dini hari WIB. Dalam laga kandangnya itu, Madrid pun harus kehilangan satu pemain ketika laga dimulai.

Real Madrid memang harus bermain dengan 10 pemain saat laga baru berjalan sembilan menit. Hal itu tak terlepas dari pelanggaran yang dilakukan bek Madrid, Eder Militao kepada pemain Levante yang berlari sendirian di wilayah pertahanan Los Blancos.

Real Madrid vs Levante

Meski bermain dengan 10 pemain, namun nyatanya Eden Hazard dan kawan-kawan menjadi tim pertama yang mencetak gol di laga tersebut. Tepatnya gol pertama Madrid itu diciptakan oleh Marco Asensio di menit ke-13.

Sayangnya, baru merasakan keunggulan itu, skor langsung mampu disamai oleh Levante di menit ke-32. Semua itu berkat aksi gol Jose Luis Morales yang memanfaatkan lemahnya lini pertahanan Madrid.

Jose Luis Morales melesatkan tendangan usai menerima umpan silang dan tanpa kawalan sama sekali. Alvaro Odriozola yang harus menempel pemain Levante itu justru terlalu berada di tengah dan membuat Jose Luis leluasa menedang bola ke gawang Courtois. Laga babak pertama pun berakhir 1-1.

Berikut Susunan Pemain:

Real Madrid XI: Courtois, Odriozola, Militao, Varane, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Asensio, Benzema, Hazard

Levante XI: Fernandez, Miramon, Duarte, Postigo, Clerc, Melero, Malsa, Rodoja, Morales, Leon, Marti

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini