Share

Georgina Rodriguez Mengaku Bercita-cita Hidup Dalam Kemewahan

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 29 Januari 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 51 2352969 georgina-rodriguez-mengaku-bercita-cita-hidup-dalam-kemewahan-f3WwKuwub7.JPG Georgina Rodriguez memamerkan cincin tunangannya. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo mengaku sejak remaja ingin hidup dalam kemewahan. Dia rela meninggalkan ibu dan adiknya demi kehidupan yang lebih baik.

Meskipun dia orang Spanyol, Georgina lahir di Buenos Aires, Argentina pada 1995 silam. Pada saat kelahirannya, ibunya sedang mengunjungi ayah mereka, Jorge Rodriguez di Argentina.

Foto/Instagram

Besar di Argentina tidak mudah bagi Georgina. Dia bersinggungan dengan bandar ganja dan kokain karena aktivitas ayahnya. Belakangan, Jorge dihukum karena tuduhan terkait narkoba dan dijebloskan ke penjara. Untungnya, ibu Georgina mengambil anak-anak darinya dan kembali ke Spanyol.

Baca juga: Georgina Rodriguez Merasa Sangat Beruntung Usai Dapat Kejutan dari Cristiano Ronaldo

Setelah pindah dari Argentina, Rodriguez tinggal di kota Jaca yang berada di Spanyol timur laut. Kota tersebut hanya populasi lebih 13.000 penduduk dan dekat perbatasan Prancis, atau sekitar 450 km dari Madrid.

Di kota tersebut, Georgina meraih pekerjaan. Dia menjadi seorang waiters atau pelayan di sebuah bar ekslusif bernama Sansanet.

Georgina pernah menjadi au pair pekerjaan yang bertugas seperti asisten rumah tangga saat berada di Spanyol. Pekerjaan itu terus berlanjut saat keluarga angkat yang memperkerjakannya sebagai au pair pindah ke Bristol, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Di Inggris, Georgina tetap mempertahankan pekerjaan lamanya sebagai au pair. Dia bahkan mempromosikan dirinya di sebuah forum bahwa dia mencari pekerjaan sebagai au pair.

“Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan saya mengerti bahwa untuk mencapai itu saya harus berbicara bahasa Inggris. Jadi saya memutuskan untuk pergi empat bulan sebagai au pair ke Inggris,” ujarnya kepada XL Semanal.

“Saya tinggal di Bristol, dipekerjakan oleh sebuah keluarga, dan ketika saya kembali ke Madrid saya mulai bekerja di Gucci,” tambahnya.

Foto/The Sun

Pada 2016 saat masih menjaga toko, Georgina bertemu Cristiano Ronaldo. Namun, gara-gara pertemuan tersebut, Georgina sempat dua kali dipecat dari pekerjaannya sebagai penjaga toko, sehingga dia memutuskan tak lagi bekerja dan menjadi influencer dan model.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini