Georgina Rodriguez Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Unggah Kalimat Romantis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 51 2351923 georgina-rodriguez-ulang-tahun-cristiano-ronaldo-unggah-kalimat-romantis-6y2DPdX6mp.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini (27/1/2021). Momen membahagiakannya ini semakin terasa indah ketika Cristiano Ronaldo mengucapkan selamat ulang tahun kepada pujaan hatinya.

Pada akun Instagram-nya, Cristiano Ronaldo pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Georgina. Meski bukan foto terbaru, tetapi unggahan tersebut ia persembahkan spesial kepada wanita kelahiran Argentina itu.

Georgina Rodriguez

Pada keterangannya, Cristiano Ronaldo pun menuliskan kata-kata romantis kepada Georgina. Pada momen ulang tahun sang kekasih, Cristiano Ronaldo menyebut Georgina sebagai wanita orang yang sangat berarti dalam hidupnya.

“Mari bersorak untuk cinta dalam hidupku,” tulis keterangan Cristiano Ronaldo.

Baca juga Makan Malam Romantis Bareng Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Berbunga-bunga 

Tentu saja kata-kata itu merupakan bentuk tanda Cristiano Ronaldo ikut berbahagia dengan ulang tahun Georgina. Bahkan pada malam sebelum Georgina berulang tahun, Cristiano menyempatkan diri untuk melakukan malam bersama sang kekasih.

Pada unggahan Georgina di Insta Story, ia mengunggah momen yang sedang berbunga-bunga. Ternyata, momen tersebut adalah hal yang sangat spesial untuk Georgina karena ia sedang berulang tahun.

Georgina menunjukkan video singkat tentang indahnya makan malam mereka. Suasana romantis terpancar karena makan malam tersebut dihiasi bunga-bunga dan lilin yang cantik.

Georgina pun tak lupa menandai unggahan tersebut dengan menunjukkan tanda cinta terhadap Cristiano Ronaldo. Meski Georgina tidak menunjukkan wajah mereka, tetapi ia menunjukkan hal tersirat bahwa ia sangat senang.

Georgina Rodriguez

Pada unggahan berikutnya, Georgina pun mendapat bucket bunga dari Georgina. Ia menunjukkan rasa senangnya karena sepertinya ia mengalami malam yang sangat bahagia.

Pada unggahan foto ketika ia mendapat bunga, Georgina menuliskan keterangan “cintaku Ronaldo”. Itu sebagai bentuk tanda rasa terima kasih kepada Georgina atas kasih sayang yang terus datang dari Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini