Makan Malam Romantis Bareng Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Berbunga-bunga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 51 2351883 makan-malam-romantis-bareng-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-berbunga-bunga-UugMp2PgYv.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram Georgina)

TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sepertinya sedang berbunga-bunga. Hal itu terlihat pada unggahannya di Insta Story dalam beberapa jam lalu.

Georgina tengah merasa senang karena Cristiano Ronaldo mengajaknya untuk makan malam bersama dengan penuh romantis. Pada unggahannya di Insta Story, Georgina menunjukkan video singkat tentang indahnya makan malam mereka.

Georgina Rodriguez

Suasana romantis terpancar karena makan malam tersebut dihiasi bunga-bunga dan lilin yang cantik. Georgina pun tak lupa menandai unggahan tersebut dengan menunjukkan tanda cinta terhadap Cristiano Ronaldo.

Meski Georgina tidak menunjukkan wajah mereka, tetapi wanita berusia 26 tahun tersebut sangat senang. Itu terlihat pada unggahan berikutnya, ketika Georgina mendapat bucket bunga dari Georgina.

Baca juga Sedang Hamil, Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez Tetap Tampil Seksi

Ia menunjukkan rasa senangnya karena sepertinya ia mengalami malam yang sangat bahagia. Pada unggahan foto ketika ia mendapat bunga, Georgina menuliskan keterangan “cintaku Ronaldo”.

Meski begitu, ini bukan pertama kalinya menjalani makan malam penuh romantis dengan Cristiano Ronaldo. Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina sepertinya selalu mendapatkan hal-hal indah bersama sang bintang.

Kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina memang selalu menarik perhatian. Meski Cristiano Ronaldo sering dicap sebagai playboy, tetapi ia sepertinya tidak bisa melepaskan pandangan dari Georgina.

“Ia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta kepadanya (Georgina),” ungkap Cristiano Ronaldo, mengutip dari The Sun, Rabu (26/1/2021).

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo pun mengaku juga siap menikahi Georgina suatu saat nanti. Sebab, itu juga adalah impian sang ibu Cristiano Ronaldo. Terlebih, hubungan cinta mereka kini telah melahirkan seorang anak bernama Alana Martina.

“Kami akan menikah suatu hari nanti, pasti. Itu juga impian ibu saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini