Dibayar Rp134 Juta per Jam oleh Cristiano Ronaldo, Andressa Urach Kini Menikah dengan Thiago

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 47 2351691 dibayar-rp134-juta-per-jam-oleh-cristiano-ronaldo-andressa-urach-kini-menikah-dengan-thiago-YH18bsZuHa.jpg Thiago Lopes dan Andressa Urach (Foto: Instagram/@andressaurachofficial)

SAO PAOLO – Mantan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang dulu mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo, Andressa Urach, telah menikah dengan kekasihnya, Thiago Lopes. Andressa Urach kemungkinan besar melangsungkan pernikahan itu pada akhir tahun lalu.

Hal itu diketahui dari tanggal pengunggahan foto-foto pernikahan Andressa Urach dengan Thiago Lopes di instagram @andressaurachofficial. Pernikahan itu merupakan impian Andressa Urach karena dirinya begitu mencintai Thiago Lopes.

Andressa Urach (Foto: Instagram/andressaurachofficial)

Andressa Urach pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada Thiago Lopes melalui sebuah unggahan di instagram-nya. Andressa Urach mengunggah sebuah foto dengan Thiago Lopes dan menuliskan kalimat indah pada ketererangannya.

“Cinta dalam hidupku @tnlopes10 senang memilikimu setiap hari dalam hidupku. Aku tidak bisa membayangkan diriku tanpamu! Belahan jiwaku,” tulis Andressa Urach.

BACA JUGA: Resmi Menikah, Andressa Urach Mantan Gebetan Cristiano Ronaldo Hapus Tato

Andressa Urach kini telah menemukan tambatan hati sekaligus ayah untuk putranya yang berumur 15 tahun, Arthur. Sebelum bertemu Thiago Lopes, Andressa Urach memiliki banyak kisah cinta yang salah satunya dijalani dengan Cristiano Ronaldo.

Andressa Urach mengaku bercinta dengan Cristiano Ronaldo di Hotel Villa Magna, Madrid, pada medio 2013 silam. Kala itu, Andressa Urach berstatus sebagai PSK dengan tarif 7.000 pounds atau sekira Rp134,5 juta.

Andressa Urach mengungkapkan hal tersebut dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015 lalu. Alhasil, pengakuan Andressa Urach membuat heboh dunia sepakbola.

Cristiano Ronaldo langsung membantah cerita wanita asal Brasil tersebut. Cristiano Ronaldo yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid, menegaskan dirinya ada di Villa Magna untuk wawancara dengan Manu Sainz.

Andressa Urach (Foto: Instagram/andressaurachofficial)

Meski ada bantahan dari Cristiano Ronaldo, tetapi cerita Andressa Urach terlanjur menjadi konsumsi publik. Pengakuan Andressa Urach bahkan dikaitkan dengan kandasnya hubungan spesial Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk yang terjalin pada 2010-2014.

Namun, kisah Andressa Urach dengan Cristiano Ronaldo telah berlalu. Andressa Urach tengah berbahagia degan pernikahannya. Sementara itu, Cristiano Ronaldo sudah menemukan pasangan baru, yaitu Georgina Rodriguez. Mereka menjalin kasih selama empat tahun terakhir sejak 2016. Pemain Juventus itu belum menikah dengan Georgina Rodriguez, tetapi hubungan mereka tidak kalah mesra dari pasangan yang telah berumah tangga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini