Hasil Copa del Rey Semalam: Villarreal Lolos, Sociedad Tereliminasi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 46 2351402 hasil-copa-del-rey-semalam-villarreal-lolos-sociedad-tereliminasi-On4ynU8SVS.jpg Pemain Villarreal selebrasi (Foto: Twitter Villarreal)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam babak 16 besar Copa del Rey 2020-2021. Salah satu pertandingan yang cukup menyita perhatian adalah pertemuan Real Betis vs Real Sociedad.

Real Betis yang bertindak sebagai tuan rumah harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-13. Mikel Oyarzabal membawa Sociedad unggul setelah memaksimalkan umpan yang dilepaskan Gorosabel.

Saat pertandingan sudah memasuki tahap akhir, Betis menyamakan kedudukan melalui Sergio Canales di ment ke-78. Skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir dan dilanjutkan ke babak tambahan.

Baca juga: Inter Kalahkan AC Milan Setelah Zlatan Ibrahimovic Dikartu Merah

Betis vs Sociedad

Pada babak tambahan ini Sociedad seolah kehilangan konsentrasi. Mereka kebobolan dua kali oleh Borja Iglesias di menit ke-96 dan 111. Betis pun memenangkan pertandingan ini lantaran Sociedad tidak bisa mengejar ketertinggalannya.

Pada pertandingan lainnya, Villarreal berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat bertandang ke markas Girona. Gol semata wayang The Yellow Submarine dibukukan oleh Yeremi Pino pada menit ke-19.

Villarreal sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Meski begitu, penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat mereka gagal menambah keunggulannya hingga wasit meniup peluit panjang.

Sementara itu, hujan gol tercipta di pertandingan Real Valladolid vs Levante. Sebanyak enam gol hadir di laga ini. Valladolid mencetak dua gol, sedangkan empat lainnya menjadi milik Levante.

Valladolid sebetulnya memulai laga dengan sempurna. Di menit ke-13 tuan rumah sudah unggul berkata usaha dari Toni Villa menyempurnakan umpan Kike Perez.

Kendati demikian, Levante yang tertinggal justru membuat mereka tersentak dang bangkit. Hasilnya, tiga gol beruntun diciptakan tim tamu, masing-masing melalui Enis Bardi pada menit ke-23, Mickael Malsa (45’), dan Coke (59’).

Valladolid sempat berusaha mengejar saat Weissman memperkecil ketertinggalan di menit ke-65. Namun, eksekusi penalti Jose Luis Morales pada menit ke-80 membuat tuan rumah tertunduk lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini