Beredar Foto-Foto Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Pertama Kali Bertemu

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350404 beredar-foto-foto-cristiano-ronaldo-dan-georgina-rodriguez-pertama-kali-bertemu-rBPs1U3oDU.jpg Georgina Rodriguez saat mencium mesra Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@georginagio)

MADRID – Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah empat tahun lebih saling kenal. Kenalan September 2016, keduanya memutuskan menjalin hubungan (berpacaran) dua bulan setelahnya.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa keduanya pertama kali bertemu di acara VIP Dolce & Gabbana yang digelar di tempat Georgina Rodriguez bekerja, Gucci. Akun Instagram fanbase Georgina Rodriguez @miss_georginarodriguez pun mengungkap foto pertama kali Georgina Rodriguez bersua Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez

(Momen Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali bertemu)

Saat itu, Cristiano Ronaldo hadir sebagai tamu VIP. Sementara Georgina Rodriguez bertugas sebagai salah satu pelayan toko Gucci.

Lantas, apa yang membuat Cristiano Ronaldo tertarik kepada Georgina Rodriguez? Disinyalir itu karena Georgina Rodriguez tampil seksi.

Georgina Rodriguez tampak seksi karena mengenakan lingerie berwarna hitam yang dipadukan dengan cardigan berwarna abu-abu. Georgina Rodriguez pun malu bukan main berkesempatan berbincang dengan pria sekelas Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez Urus Anak, Cristiano Ronaldo Siap Nikahin?

“Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tapi ada percikan api (cinta),” cerita Georgina, melansir dari Grazia, Senin (25/1/2021).

“Saya sangat pemalu dan mungkin ini lebih menggugah saya di depan seseorang yang, dengan satu pandangan, telah menyentuh saya dalam-dalam,” lanjut Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez saat mengurusi anak-anaknya dan Ronaldo)

Hanya saja pada pertemuan pertama ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak bertukar nomor telefon. Baru di pertemuan kedua yang berlangsung beberapa minggu setelahnya, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saling bertukar nomor telefon.

Singkat kata, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berpacaran per November 2016. Sejak hubungan mereka terendus, Georgina Rodriguez selalu menjadi sorotan media. Bahkan karena alasan itu, Georgina Rodriguez sampai berhenti bekerja di Toko Gucci.

Selang empat tahun, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tetap harmonis. Saat ini Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo bekerja sama mengurusi keempat anak mereka, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini