Uang Jajan Georgina Rodriguez dari Cristiano Ronaldo Bisa untuk Beli Rumah 2 Lantai di Jakarta Timur

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350184 uang-jajan-georgina-rodriguez-dari-cristiano-ronaldo-bisa-untuk-beli-rumah-2-lantai-di-jakarta-timur-x23yEQM7rj.jpg Georgina Rodriguez saat olahraga di pusat kebugaran. (Foto: Instagram/@georginagio)

TURINCristiano Ronaldo tidak pelit kepada sang kekasih, Georgina Rodriguez. Menurut laporan Daily Star, Cristiano Ronaldo memberi uang bulanan yang terhitung besar kepada Georgina Rodriguez, yakni 80.000 pounds atau setara Rp1,53 miliar!

Sebenarnya tidak mengherankan Cristiano Ronaldo memberikan uang sebanyak itu kepada Georgina Rodriguez. Dari sektor gaji saja, Cristiano Ronaldo mendapatkan 2,5 juta euro atau setara Rp42,7 per bulan.

Cristiano Ronaldo

Hal itu belum menghitung pendapatan lain Cristiano Ronaldo seperti usaha parfum dan pakaian, serta pekerjaannya sebagai model dan selebgram. Tentu, pundi-pundi uang yang didapatkan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu sangatlah tinggi.

Lantas, buat apa Cristiano Ronaldo memberikan uang selangit kepada Georgina Rodriguez? Nominal tersebut diberikan Cristiano Ronaldo kepada Georgina Rodriguez, supaya sang kekasih bisa terus meng-update gaya hidupnya.

Menurut penelurusan Okezone di laman jual-beli rumah, uang Rp1,52 miliar dapat digunakan untuk membeli rumah mewah di kawasan Bampu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

BACA JUGA: 5 Foto Menggoda Georgina Rodriguez yang Paling Banyak Disukai di Instagram

Uang Rp1,52 miliar tersebut bisa digunakan untuk membeli rumah berlantai 2, plus memilki luas tanah di kisaran 80 meter dan luas bangunan 82 meter. Di zaman sekarang yang serba-minimalis, rumah berlantai 2 dengan luas tanah 80 meter dan luas bangunan 82 meter, sudah masuk kategori mewah.

Selain dari Cristiano Ronaldo, dari mana saja sumber pendapatan Georgina Rodriguez? Dari pekerjaannya sebagai selebgram saja, Georgina Rodriguez meraih pendapatan yang fantastis.

Menurut Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez meraup USD9.000 atau setara Rp127 juta, tiap kali mengunggah foto produk di akun Instagram-nya @georginagio. Karena itu, pada pertengahan tahun ini, laman Glamour Fame sempat memprediksi jumlah kekayaan Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez

Laman tersebut memperkirakan, jumlah kekayaan Georgina Rodriguez mencapai USD10 juta atau setara Rp140,5 miliar. Diprediksi, jumlah kekayaan Georgina Rodriguez terus meningkat.

Terlebih, jumlah followers Georgina Rodriguez di Instagram, @georginagio, terus bertambah yang mana saat ini menembus angka 23,1 juta. Jika jumlah followers Georgina Rodriguez terus bertambah, tarif endorse yang dipasang perempuan 26 tahun itu otomatis naik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini