TC Lechia Gdansk Resmi Berakhir, Egy Maulana Vikri Miliki Rapor Baik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 51 2349726 tc-lechia-gdansk-resmi-berakhir-egy-maulana-vikri-miliki-rapor-baik-7wIdTMHgZ2.jpg Egy Maulana Vikri. (Foto: Twitter/LechiaGdanksSA)

GDANSK Egy Maulana Vikri telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) bersama klubnya, yakni Lechia Gdansk. TC itu dilakukan untuk menyambut paruh kedua kompetisi Liga Polandia 2020-2021 pada akhir Januari mendatang.

Karena hanya sekadar TC, Egy Maulana Vikri pun mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak. Terbukti Egy dipercaya untuk bermain di di tiga pertandingan percobaan yang dilakukan oleh Lechia Gdansk.

Dalam tiga kali kesempatan itu, Egy lantas sukses mengoleksi satu gol dan satu assist. Masing-masing satu gol dan satu assist itu diciptakan Egy Maulana VIkri saat bermain menghadapi Olympia Grudziadc.

Baca Juga: Pernah Jadi Wing Back, Egy Maulana Vikri Akhirnya Cetak Gol untuk Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri

Mampunya Egy Maulana Vikri berkontribusi dalam kemenangan 9-1 Lechia Gdansk atas Olympia Grudziadc itu tak terlepas dari diberinya ia waktu bermain selama 60 menit.

Gara-gara memiliki waktu bermain yang lebih banyak, jadinya mantan pemain Persab Srebes itu bisa juga mencetak gol.

Akan tetapi, sayangnya di dua pertandingan sebelumnya pada TC itu Egy Maulana Vikri justru tak bisa berkontribusi karena memang jatah menit yang diberikan sangatlah sedikit.

Seperti Egy Maulana Vikri hanya bermain selama kurang lebih 30 menit saja saat Lechia Gdansk berhadapan denga Sokol Ostroda. Lalu Egy pun hanya mendapatkan menit bermain yang sangat sebentar saat melawan Wisla Plock.

Kini, TC Lechia Gdansk pun telah resmi berakhir. Klub tersebut kini tengah bersiap-siap untuk menghadapi laga perdana mereka di paruh kedua Liga Polandia 2020-2021 pada Sabtu 30 Januari 2021, yang mana mereka akan melawan Jagiellonia.

Egy Maulana Vikri

Egy pun usai TC itu berakhir langsung dipanggil Lechia Gdansk untuk bermain di tim U-23 milik mereka. Sayangnya, pada laga melawan Wierzyca Pelpin itu Lechia Gdansk yang diperkua Egy Maulana Vikri tersebut justru menelan kekalahan 0-1.

Tentu menarik menantikan bagaimana kelanjutan Egy selanjutnya bersama Lechia Gdansk. Setidaknya permainan apik Egy Maulana Vikri selama TC seharusnya bisa membuat Lechia Gdansk semakin tertarik memainkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini