Alaves vs Real Madrid, Los Blancos Tanpa Zidane, Ramos, Carvajal dan Valverde

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 02:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 46 2349365 alaves-vs-real-madrid-los-blancos-tanpa-zidane-ramos-carvajal-dan-valverde-7dtP6SEAY4.jpg Sesi latihan Madrid jelang hadapi Alaves. (Foto: Twitter/realmadrid)

VITORIA-GASTEIZReal Madrid dipastikan bakal kehilangan beberapa pemain penting mereka jelang menghadapi Deportivo Alaves di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu 24 Januari 2021 dini hari WIB. Seperti Madrid dipastikan tanpa kapten mereka, yakni Sergio Ramos.

Selain Ramos yang harus absen karena cedera, Madrid juga terpaksa harus meninggalkan Federico Valverde, Dani Carvajal, dan Rodrygo Goes. Ketiga nama tersebut pun absen di laga kontra Alaves karena sedang berusaha pulih dari cedera.

Tragisnya, Madrid juga dipastikan takkan ditemani sang pelatih, Zinedine Zidane. Zidane tak bisa ikut menyaksikan laga Alaves vs Madrid secara langsung karena dilaporkan terpapar virus corona.

Baca Juga: Zinedine Zidane Positif Terpapar Covid-19

Zinedine Zidane

Kabar Zidane yang terinfeksi virus Covid-19 itu telah disampaikan langsung oleh pihak Madrid pada Jumat 22 Januari 2021. Karena corona itulah Zidane pun melakukan isolasi mandiri dan tak bisa menemani Madrid.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, ada satu pemain yang sebenarnya fit dan baik-baik saja, justru tak dibawa Madrid ke markas Alaves. Pemain yang dimaksud adalah Martin Odegaard.

Seperti yang diketahui, saat ini Odegaard dikabarkan tengah mengurusi kepindahannya ke Arsenal. Ya, Odegaard disebut-sebut bakal dilepaskan Madrid ke tim asal London Utara tersebut.

Jarangnya Odegaard mendapatkan menit bermain di Madrid menjadi alasan mengapa pemain asal Norwegia itu berniat untuk hengkang di bursa transfer musim dingin 2021. Namun, laporan dari Marca justru mengatakan nantinya Odegaard hanya dipinjamkan selama semusim saja di Arsenal.

Jadi, begitulah kurang lebih mengenai sejumlah pemain yang tak bisa hadir di laga Alaves vs Madrid. Nantinya pun Madrid bakal dipimpin oleh asisten pelatih Zidane, yakni David Bettoni.

Pemain Real Madrid

Bettoni bakal menjadi pengganti Zidane dalam hal mengarahkan Marceo Vieira dan kawan-kawan ketika sedang bertanding. Patut dinantikan apakah Madrid sanggup menang meski tanpa ada arahan langsung dari Zidane saat laga berlangsung?

Berikut Pemain yang Dibawa Madrid di Laga Kontra Alaves:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Eder Militao, Victor Chust, Ferland Mendy, Marcelo.

Gelandang: Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Antonio Blanco, Isco.

Penyerang: Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard, Vinicius, Mariano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini