Nonton Bola di Stadion, si Seksi Georgina Rodriguez Kenakan Tanktop Pink

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 51 2348896 nonton-bola-di-stadion-si-seksi-georgina-rodriguez-kenakan-tanktop-pink-pQFGmyuGbW.jpg Georgina Rodriguez (kanan) saksikan laga Timnas Portugal. (Foto: Instagram/@georginarodriguez_fans)

TURIN – Sebelum ada pandemi virus corona, Georgina Rodriguez selalu hadir di laga kandang tim yang dibela Cristiano Ronaldo. Kehadiran Georgina Rodriguez sangat jelas, demi memberi dukungan kepada Cristiano Ronaldo, pria yang dikasihinya sejak 2016.

Meski hanya sekadar menonton bola di stadion, Georgina Rodriguez tak bisa lepas dari imej seksi. Perempuan berpaspor Argentina itu kerap hadir di stadion dengan penampilan seksi.

Contohnya dalam foto di bawah ini. Mendukung Cristiano Ronaldo dari tribun, ibu kandung Alana Martina itu tampil dengan tanktop berwarna pink.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez (kanan) mengenakan tanktop pink)

Ia sebenarnya memadupadankan tanktop pink tersebut dengan blazer berwarna putih. Hanya saja ketika duduk, perempuan 26 tahun tersebut melepas blazer-nya tersebut.

Georgina Rodriguez

Selain tampil seksi, Georgina Rodriguez juga pernah tampil sporty. Ketika Portugal tampil di Piala Dunia 2018, Georgina Rodriguez mengenakan jersey Seleccao das Quinas.

BACA JUGA: Kenakan Tanktop Hitam, si Seksi Georgina Rodriguez Jadi Buruan Fans

Meski tampil sporty, kecantikan dan keseksian Georgina Rodriguez tak bisa dihapuskan. Bicara soal seksi, butuh usaha ekstra bagi Georgina Rodriguez untuk membentuk tubuh seksi.

Ibu kandung dari Alana Martina itu tak hanya berolahraga keras. Ia juga menjaga pola makannya. Hal itu dilakukan bukan semata-semata untuk membentuk tubuhnya, namun juga supaya tetap bugar dan sehat.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez tampil dengan jersey Timnas Portugal)

“Saya mencintai diri saya sendiri dan cara mengapresiasinya dengan rutin berolahraga dan menjaga pola makan,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Jumat (22/1/2021).

“Saya mencoba mengonsumsi produk alami dan menghindari daging berat, sekaligus menjalankan diet mediterania,” lanjut perempuan yang dekat dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 tersebut.

Satu hal yang pasti, Georgina Rodriguez sedang berbahagia. Sebab sang kekasih yakni Cristiano Ronaldo baru dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Semenjak turun di level profesional pada 2002, Cristiano Ronaldo telah mengemas 760 gol.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini