Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Didoakan Awet

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 51 2348043 hubungan-cristiano-ronaldo-dan-georgina-rodriguez-didoakan-awet-6y4Tdgop8e.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

LISBON – Patah hati dan kecewa amat wajar dirasakan Natacha Rodrigues ketika Cristiano Ronaldo melupakannya. Meski terasa amat pahit, ia berdoa agar CR7 dan tunangannya saat ini, Georgina Rodriguez, langgeng hingga maut memisahkan.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini bertunangan dengan model cantik bernama Georgina Rodriguez. Hubungan kedua insan itu pertama kali tercium publik pada 2017. Ternyata, keduanya sudah berpacaran selama setahun sebelum terungkap di media.

Sejauh ini, hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez terkesan adem ayem. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Siapa sangka, CR7 ternyata pernah berselingkuh di belakang Georgina.

Baca juga: Cemburu karena Mantan Pacar, Georgina Rodriguez Tinggalkan Cristiano Ronaldo

Natacha Rodrigues mengaku jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo

Hubungan terlarang itu sempat terjadi beberapa kali pada medio 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo masih bergabung dengan Real Madrid. Ketika kerinduan kepada Georgina Rodriguez tidak terbendung, pesepakbola kelahiran Madeira itu mencoba mencari pelampiasan dengan wanita lain.

Lewat fitur Direct Message (DM) di Instagram, Cristiano Ronaldo mulai menggoda Natacha Rodrigues, yang merupakan bintang reality show di Portugal. Saat tengah pulang ke negara asalnya, Ronaldo terus menggoda hingga akhirnya sang wanita takluk.

Natcha Rodrigues tidak pernah menyangka akan diundang ke apartemen pribadi Cristiano Ronaldo di Lisbon, Portugal. Menurut pengakuannya, ketika itu sang pesepakbola mengaku sangat menyukainya. Ia meminta agar hubungan itu terus dirahasiakan.

Ternyata, di waktu bersamaan, Cristiano Ronaldo diketahui sudah menjalin cinta dengan Georgina Rodrigues. Alhasil, upaya Natacha untuk tetap menjalin hubungan menemui tembok tebal. Ia kini memilih mendoakan agar pasangan tersebut tetap langgeng.

“Dua bulan setelah hubungan terlarang itu, saya mengirim pesan lewat WhatsApp tetapi dia sudah memblokir. Saya merasa dari perempuan spesial menjadi hanya perempuan lain buatnya,” ujar Natacha Rodrigues, dilansir dari The Sun, Kamis (21/1/2021).

“Saya berdoa semoga dia langgeng dengan Georgina sekarang. Dia bilang di malam ketika kami bercinta, saya adalah satu-satunya perempuan dan mengaku tidak pernah melakukannya. Saat itu, saya sungguh percaya,” tutupnya.

Georgina Rodriguez (IG/@georginagio)

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai seorang playboy. Sejak mencuat ke permukaan pada 2003, tidak terhitung sudah perempuan yang jatuh ke pelukannya. Kini, pesepakbola berusia 35 tahun itu sudah bertunangan dengan Georgina Rodriguez dan disebut-sebut akan menikah dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini