Cemburu karena Mantan Pacar, Georgina Rodriguez Tinggalkan Cristiano Ronaldo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 51 2347843 cemburu-karena-mantan-pacar-georgina-rodriguez-tinggalkan-cristiano-ronaldo-cIh0qvqPRf.jpg

FUNCHAL - Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo terlihat sangat harmonis di media sosial. Tak heran jika Hubungan keduanya jadi impian kebanyakan pasangan masa kini.

Namun potret harmonis tak berarti mereka jauh dari masalah. Georgina Rodriguez rupanya diketahui pernah begitu kesal dengan Ronaldo hingga pergi meninggalkan megabintang Portugal tersebut.

 

Hal itu terjadi saat Ronaldo dan Georgina menghadiri acara MTV Europe Music Awards di Sevilla, Spanyol pada 2019. Di saat yang sama, model dan aktris Portugal, Rita Pereira juga menghadiri acara tersebut.

Ronaldo dan Rita kerap dikabarkan menjalin asmara pada 2008 hingga 2010. Hanya saja, keduanya selalu membantah memiliki hubungan.

Saat bertemu di acara MTV Europe Music Awards, Rita yang melihat rekan senegaranya langsung menghampiri Ronaldo. Dia juga memeluk erat yang dibalas dengan pelukan oleh Ronaldo.

Baca juga: Foto Bareng Fans, Georgina Rodriguez Tak Canggung Hanya Pakai Sport Bra

Seorang saksi yang tidak disebut namanya, mengutip Daily Star menjelaskan bahwa Ronaldo dan Rita tak hanya saling berpelukan. Keduanya juga mengobrol tanpa menyadari keberadaan Georgina.

Keasyikan mengobrol dengan Rita, Ronaldo lupa bahwa Georgina sudah tidak ada di belakangnya lagi. Dia pergi menjauh.

Menyadari pasangannya berusaha pergi, Ronaldo memanggilnya dan mengenalkannya kepada Rita. Hanya saja, Rita seakan tidak acuh pada Georgina.

“Rita membatasi dirinya untuk melihatnya, mengatakan 'halo' dengan malu-malu, namun dia terus berbicara dengan Cristiano tanpa henti. Wajah pacarnya mengatakan segalanya, dia sangat marah," kata saksi tersebut.

Ronaldo dan pacarnya dilaporkan meninggalkan Rita dengan alasan harus melakukan wawancara dengan salah satu media Portugal. Akan tetapi, Rita dilaporkan telah mengabaikan Rodriguez.

Mendapat perlakuan tak normal, Georgina menegur Ronaldo. Saksi yang berada di lokasi menjelaskan bahwa situasi saat itu agak aneh.

“Itu adalah momen yang sangat canggung bagi kami yang ada di sana. Ada banyak orang di sekitar Anda yang bisa merasakan amarahnya. Rita adalah gadis yang baik dan aku yakin dia tidak memiliki niat buruk,”ujar saksi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini