Transformasi Georgina Rodriguez, Dulu Kenakan Kerudung Sekarang Pakai Dress Ketat

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 51 2347568 transformasi-georgina-rodriguez-dulu-kenakan-kerudung-sekarang-pakai-dress-ketat-hwKmGgIPFs.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat menghadiri Globe Soccer Awards 2020. (Foto: REUTERS)

GEORGINA Rodriguez sejak 2017 selalu menemani Cristiano Ronaldo menghadiri acara Globe Soccer Awards yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Hebatnya semenjak Georgina Rodriguez menemani, Cristiano Ronaldo selalu mendapatkan penghargaan prestisius.

Di Globe Soccer Awards 2017, 2018 dan 2019, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik pria. Kemudian pada Globe Soccer Awards 2020, Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik abad ini (2001-2020).

Cristiano Ronaldo mengalahkan sejumlah pesepakbola beken seperti Lionel Messi, Ronaldinho Gaucho hingga Mohamed Salah. Namun, di balik itu semua, penampilan Georgina Rodriguez selalu yang menarik perhatian.

Ketika hadir di Globe Soccer Awards 2018, Georgina Rodriguez tampak elegan dengan pakaian tertutup. Menurut laporan Moroccanladies, kala itu Georgina Rodriguez mengenakan kaftan ala Maroko berwarna putih. Bagi yang belum tahu, kaftan merupakan salah satu model baju berupa terusan panjang yang longgar.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez mengenakan kerudung di Globe Soccer Awards 2018)

Tentu kurang afdol jika mengenakan kaftan, namun bagian kepalanya tidak tertutup. Karena itu, perempuan 26 tahun tersebut mengenakan kerudung untuk menutup bagian kepalanya. Tampil dengan kaftan dan kerudung berwarna putih, membuat Georgina Rodriguez terlihat semakin anggun.

BACA JUGA: Punya Georgina Rodriguez, Apa yang Dicari Cristiano Ronaldo dari Rhian Sugden?

Hanya saja ketika tampil di Globe Soccer Awards 2019 dan 2020, Georgina Rodriguez balik ke imej aslinya, yakni tampil seksi. Setelah tampil alim pada 2018, Georgina Rodriguez kembali ke penampilan asal pada Globe Soccer Awards 2019, yakni menggunakan dress ketat.

Georgina Rodriguez

(Georgina saat tampil di Globe Soccer Awards 2019)

Tampil dengan dress berwarna putih, Georgina Rodriguez datang bersama sang kekasih dan sang anak tiri, Cristiano Ronaldo Jr. Kemudian pada Globe Soccer Awards 2020, Georgina Rodriguez hadir di Globe Soccer Awards 2020 mengenakan dress berwarna merah. Seperti ketika hadir di festival venice, Italia, dress bagian bawah Georgina Rodriguez dibiarkan terbuka, sehingga paha Georgina Rodriguez sedikit terlihat.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez saat tampil di Globe Soccer Award 2020)

Demi mematuhi protokol kesehatan, perempuan berambut panjang ini pun mengenakan masker berwarna hitam. Ketika memasuki arena atau belum tiba di tempat duduk, Georgina Rodriguez selalu mengenakan maskernya.

Baru ketika tiba di tempat duduk, Georgina Rodriguez melepas maskernya. Sebab, tempat duduknya kala itu diberi jarak dengan tamu lainnya, sehingga melepas masker dianggap aman.

Ketika Georgina Rodriguez melepas masker, para fotografer pun langsung menyorot perempuan berbadan sintal tersebut. Tahu mendapat sorotan kamera, ibu kandung dari Alana Martina itu pun menyunggingkan bibirnya, yang membuat Georgina Rodrguez terlihat semakin manis.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini