Putus Jalan Terbaik bagi Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 47 2347647 putus-jalan-terbaik-bagi-cristiano-ronaldo-dan-irina-shayk-uWuLHE9JM0.jpg Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, berpacaran model Rusia, Irina Shayk. Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk selalu tampak serasi di hadapan kamera, tetapi keputusan berpisah harus diambil karena itu yang terbaik bagi mereka.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk mulai berpacaran pada 2010. Mereka sempat dicap sebagai pasangan serasi karena tampak harmonis dalam setiap kesempatan.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk (Foto: Reuters)

Namun, hubungan itu ternyata kandas pada Desember 2014. Perpisahan itu terjadi dengan tidak baik sehingga Irina Shayk pun beberapa kali menyindir Cristiano Ronaldo.

“Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia,” kata Irina kepada Majalah Hello pada 2015 silam.

BACA JUGA: Siap Jadi Istri, Georgina Rodriguez Telaten Rawat Anak-Anak dan Cristiano Ronaldo

“Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak,” ucap Irina.

“Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya," tuturnya.

Sementara itu, setelah berpisah, Cristiano Ronaldo justru mendoakan yang terbaik untuk Irina Shayk. Menurut pemain asal Portugal itu, perpisahan ini harus terjadi.

“Setelah kami bersama selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk harus berakhir. Kami percaya keputusan ini adalah yang terbaik bagi kami berdua. Kami harus mengambil langkah ini. Saya berharap semoga Irina Shayk selalu bahagia,” ujar Cristiano Ronaldo seperti dikutip AP pada 2015.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bersama anak-anak mereka (Foto: Instagram/@cristiano)

Saat ini, Cristiano Ronaldo kini hidup bahagia dengan model Argentina, Georgina Rodriguez, dan keempat anak mereka. Keluarga kecil Cristiano Ronaldo tinggal di Kota Turin, Italia.

Sementara itu, Irina Shayk dikabarkan tengah berpacaran dengan mantan kekasih Amber Heard, Vito Schnabel. Irina Shayk juga sibuk mengurus putri tercintanya dari hubungan dengan Bradley Cooper, Lea De. Jadi, baik Cristiano Ronaldo maupun Irina Shayk, telah menemukan kehidupan baru setelah berpisah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini