Hasil Liga Spanyol Semalam: Sevilla Menang, Valladolid Imbang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 05:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 46 2347402 hasil-liga-spanyol-semalam-sevilla-menang-valladolid-imbang-JO6WR9HA4y.jpg Pemain Sevilla selebrasi (Foto: Twitter Sevilla)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Salah satunya adalah pertandingan antara Deportivo Alaves melawan Sevilla.

Alaves yang menjadi tuan rumah harus menyerah dengan skor 1-2. Dalam pertandingan ini Sevilla berhasil mencetak gol cepat pada menit ketiga. Youssef En-Nesyri memanfaatkan umpan yang diberikan Navas dengan sempurna dan membuka keunggulan.

Meski begitu, Alaves tak langsung terpuruk. Pada menit ke-12 kubu tuan rumah menyamakan papan skor. Adalah Edgar Mendez yang membuat kedudukan kembali imbang setelah ia menceploskan bola hasil kiriman Ximo Navarro.

Baca juga: Lionel Messi Resmi Dihukum Dua Pertandingan

Alaves vs Sevilla

Sevilla baru bisa mendapatkan keunggulannya lagi di menit ke-30. Suso Fernandez menjadi pahlawan kemenangan bagi Sevilla. Dengan hasil ini, Sevilla pun menempati posisi keenam klasemen sementara dengan poin 30.

Sementara itu, Alaves tertahan di urutan ke-17 dengan koleksi 18 angka. Mereka hanya unggul satu poin dari Elche yang menempati zona degradasi.

Pada pertandingan lainnya, Cadiz yang menjamu Levante harus puas bermain imbang dengan skor 2-2. Menariknya, belum 15 menit genap pertandingan berlangsung, sudah ada tiga gol yang tercipta.

Alberto Perea mencetak gol pertama pada menit keempat dan membawa Cadiz memimpin. Akan tetapi, di menit kedelapan Roger Mati menyamakan kedudukan setelah sepakannya tidak bisa dibendung.

Pada menit ke-11 Roger Mati lagi-lagi mencetak gol dan membuat tim tamu berbalik unggul. Sayangnya, keunggulan tersebut tak bisa dipertahankan Levante. Di menit ke-28 Juan Cala menyarangkan gol. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Valladolid vs Elche

Pada pertandingan lainnya, yakni Real Valladolid vs Elche, laga juga berakhir imbang dengan skor 2-2. Elche padahal mampu unggul dua gol lebih dulu yang keduanya dilesakkan oleh Josan Fernandez di menit kesembilan dan ke-43.

Kendati demikian, pada babak kedua Valladolid mampu bangkit dan memaksakan laga selesai tanpa pemenang. Michel mencetak gol di menit ke-71 untuk tuan rumah, sedangkan satu gol lainnya lahir dari Joaquin Fernandez pada menit ke-89.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini