Usai Bawa AC Milan Menang, Ibrahimovic Konfirmasi Kedatangan Mandzukic

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 47 2346739 usai-bawa-ac-milan-menang-ibrahimovic-konfirmasi-kedatangan-mandzukic-N0ZHC7sf2x.JPG Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

CAGLIARI – Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang saat membantu AC Milan menang dengan skor 2-0 atas Cagliari di giornata ke-18 Liga Italia 2020-2021. Ibrahimovic pasalnya yang mencetak kedua gol dalam pertandingan tersebut.

Usia Ibrahimovic sendiri sejatinya sudah tidak lagi muda, yakni 39 tahun. Selain itu, ia juga baru saja pulih dari cedera paha yang dideritanya. Meski begitu, Ibra tetap mampu menampilkan performa di level tertinggi.

Diakui oleh bomber berpaspor Swedia itu bahwa bermain dengan anak-anak muda membuatnya semakin bersemangat. Karena, ia menjadi termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik dari para pemain muda tersebut.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Dua Gol, AC Milan Sikat Cagliari Meski Dengan 10 Pemain

AC Milan

"Orang muda memotivasi saya. Mereka menantang saya untuk melihat siapa yang lebih banyak berlari. Saya tidak menyerah dan menunjukkan bahwa saya bisa berlari seperti mereka,” terang Ibrahimovic kepada Sky Sport, Selasa (19/1/2021).

“Kami melakukannya dengan baik, kami hampir setengah jalan menuju akhir kejuaraan. Sekarang, pertandingan yang paling sulit dimulai,” lanjut mantan penyerang Juventus dan Inter Milan tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Milan semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Sebab, kini Rossoneri telah mengumpulkan 43 poin. Mereka unggul tiga angka atas Inter Milan yang menduduki posisi kedua.

Kebahagiaan Ibrahimovic pun semakin bertambah karena Mario Mandzukic akan segera bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim dingin 2021. Manduzkic diketahui telah melakukan tes medis.

Bahkan menurut penuturan Ibrahimovic, penyerang asal Kroasia itu telah melakukan tanda tangan kontrak. Ibrahimovic sejatinya menilai Mandzukic sebagai sosok penyerang yang punya mental kuat dan haus gol. Maka dari itu, ia merasa senang dengan kehadiran Mandzukic.

Mario Mandzukic

Ibrahimovic meyakini Mandzukic akan memberikan bantuan besar terhadap AC Milan. Selain Manduzkic, di bursa transfer kali ini Milan juga telah mendatangkan Soualiho Meite dari Torino. Selanjutnya, Milan disebut akan menggaet bek tengah Chelsea, Fikayo Tomori.

"Ini akan menjadi program yang sangat sulit, tetapi dengan Mandzukic, Meite, saya tidak tahu apakah akan lebih banyak orang yang datang. Mario Mandzukic telah tanda tangan kontrak. Saya senang, kami sekarang memiliki dua penyerang yang membuat lawan kami takut," ujar Ibrahimovic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini