Banting Setir Jadi Rapper, Ronaldinho Dikelilingi Perempuan Cantik

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 51 2345928 banting-setir-jadi-rapper-ronaldinho-dikelilingi-perempuan-cantik-GG5QWAsU1S.jpg Ronaldinho dikelilingi wanita cantik (Foto: Instagram/@tropadobruxo_)

PORTO ALEGRE – Kebiasaan Ronaldinho Gaucho berpesta tampaknya belum juga usai. Eks pesepakbola klub Barcelona itu kini berupaya merintis karier di bidang musik dengan menjadi rapper. Dalam video promosi salah satu single andalannya, ia terlihat dikelilingi wanita cantik.

Hidup mewah dan pesta pora sudah menjadi bagian dari Ronaldinho Gaucho bahkan ketika dirinya masih aktif bermain sepakbola. Ia diasingkan mantan pelatihnya di Barcelona, Frank Rijkaard, gara-gara terlalu asyik berpesta.

Gaya hidup seperti itu ternyata tidak kunjung hilang. Ronaldinho tampak serius banting setir dari dunia sepakbola ke musik. Genre musik yang digelutinya juga tidak jauh-jauh dari kemeriahan, pesta pora, dan wanita seksi.

Baca juga: Gagal Angkut Ronaldinho, Ambisi Persib Bandung Bentuk Tim Impian Berantakan

Ronaldinho berakting dalam video (Foto: IG/@tropadobruxo_)

Pria berusia 40 tahun itu dikabarkan bersiap merilis setidaknya delapan lagu rap sepanjang 2021. Dalam sebuah video promosi dari kelompok rap Tropa do Bruxo yang dibentuknya, Ronaldinho terlihat asyik bermain judi dan dikelilingi wanita cantik.

Tidak hanya itu, di akhir video Ronaldinho terlihat melompat ke atas sekelompok perempuan. Kepada media Brasil, ia mengaku sangat menikmati genre musik tersebut. Kalau memungkinkan, dirinya ingin menghasilkan musik yang bisa menyentuh hati siapa saja.

“Saya selalu menikmati R&B, rap, hip-hop, dan trap, yang selalu berkembang pesat belakangan ini. Di Brasil, genre itu memiliki sedikit aturan dan memanfaatkan jejaring media sosial untuk promosi,” papar Ronaldinho Gaucho, dikutip dari Russia Today, Minggu (17/1/2021).

“Jika saya bermimpi, saya ingin menghasilkan musik yang menyentuh hati banyak orang. Penyatuan musik dengan perasaan adalah kesenagan saya,” sambung pria kelahiran Porto Alegre tersebut.

Karier di bidang musik ini menjadi titik balik kehidupan pria bernama lengkap Ronaldo de Asis Moreira itu. Pada 2020, dirinya sempat dijebloskan ke penjara di Paraguay gara-gara kasus pemalsuan paspor saat hendak memasuki negara tersebut.

Ronaldinho pernah dipenjara

Setelah bebas, bukannya kabar baik yang didengar dari Ronaldinho. Eks pesepakbola klub Paris Saint-Germain (PSG) itu pernah positif terpapar Covid-19. Kini, ia sudah pulih dari virus mematikan tersebut.

Baik dalam kehidupan pribadi mau pun profesional sebagai pesepakbola, Ronaldinho memang identik dengan kesenangan dan tidak terikat aturan. Kebebasan berekspresi itu lah yang kemudian membawanya merebut gelar pemain terbaik dunia versi FIFA sebanyak dua kali (2004 dan 2005).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini