Georgina Rodriguez Tampil Vulgar Dalam Balutan Pakaian Yoga

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 51 2345432 georgina-rodriguez-tampil-vulgar-dalam-balutan-pakaian-yoga-ChYyF3OMVc.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram)

GEORGINA Rodriguez kerap tampil seksi dalam setiap kesempatan baik di dunia maya atau kehidupan nyata. Kekasih Cristiano Ronaldo itu rutin mengunggah foto-fotonya yang seksi ke akun Instagram-nya.

Perempuan empat anak tersebut pada satu kesempatan langka pernah tampil vulgar. Dia pun membagikan foto tersebut kepada ke lebih 23 juta pengikut atau follower-nya.

Foto/Instagram

Georgina tampil telanjang dada. Pada foto tersebut model asal Spanyol tersebut berpose sembari duduk menghadap belakang dengan menolehkan sedikit kepalanya.

Baca juga: Fakta-Fakta Kehidupan Georgina Rodriguez Sebelum Mengenal Cristiano Ronaldo

Georgina tampil topless dengan mengenakan celana legging bewarna abu-abu. Dia memadukan bawahannya itu dengan slayer yang membalut kepalanya.

Perempuan kelahiran Argentina tersebut tampil telanjang untuk sebuah pemotretan. Dia menjadi model untuk pakaian khusus yoga.

Georgina memang seorang influencer ternama. Laporan yang dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez sangat fantastis.

Dia mematok harga terendah sebesar USD5.000 atau setara Rp70 juta. Sedangkan tarif paling termahal sekali posting di Instagram Georgina mematok USD9.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp126 juta.

Sementara itu Glamour Fame melaporkan, Georgina Rodriguez meraih mendapatan sebesar USD5 atau setara dengan Rp69,7 miliar sebagai model. Gina—panggilan akrab Georgina Rodriguez—pernah menjadi model sampul untuk Unu Models, menjadi model utama pakaian dalam Yamamay dan sampul majalah gaya hidup, Women's Health.

Foto/Instagram

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Meski begitu, Georgina Rodriguez saat wawancara dengan majalah fesyen asal Spanyol, Muherjoy mengatakan banyak yang menilai bahwa dirinya tak akan berubah menjadi cantik.

“Ketika saya kecil, saya adalah anak itik yang jelek dan saya menjelma menjadi angsa. Saat lahir, tidak ada yang akan mengatakan bahwa saya akan cantik suatu saat nanti.”

"Mereka selalu mengatakan kepada saya bahwa (saya tidak akan berubah menjadi cantik). Saya mencintai diri saya apa adanya. Tidak ada yang sempurna. Tapi kami unik, itu sudah istimewa," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini