Juventus vs Inter Milan, Lukaku Dianggap Lebih Baik ketimbang Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 47 2345610 juventus-vs-inter-milan-lukaku-dianggap-lebih-baik-ketimbang-cristiano-ronaldo-d3G3NtERSa.JPG Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MILAN Inter Milan bakal menyambut Juventus di laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 pada Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, semua mata disebut bakal terfokus kepada mesin pencetak gol masing-masing tim.

Untuk dari sisi Juventus, maka semua fokus bakal langsung tertuju kepada Cristiano Ronaldo. Sedangkan untuk Inter, tentu mesin pencetak gol mereka yang akan disorot adalah Romelu Lukaku.

Kedua pemain tersebut pun kini sama-sama sedang bersaing untuk memperebutkan status pencetak gol terbanyak di Liga Italia 2020-2021. Namun, saat ini Ronaldo unggul dengan total 15 gol, sementara Lukaku baru menciptakan 12 gol.

Baca Juga: Begini Statistik Cristiano Ronaldo Jebol Gawang Inter Milan

Cristiano Ronaldo

Jadi, melihat data di atas bisa dikatakan Ronaldo jauh lebih baik dari mantan pemain Manchester United tersebut. Namun, fakta tersebut tak membuat mantan pemain Inter, yakni Roberto Boninsegna merasa Ronaldo jauh lebih hebat dari Lukaku di musim ini.

Menurut Boninsegna yang juga sempat membela Juventus itu, secara kualitas memang Lukaku dan Ronaldo sama-sama bersaing saat ini di Liga Italia. Namun, khusus untuk musim ini, Boninsegna merasa Lukaku jauh lebih baik dari Ronaldo.

Alasannya karena Boninsegna menilai Lukaku saat ini lebih sering terlihat acap kali menjadi pemain yang bisa memberikan pembeda disetiap laga Inter. Lukaku mampu berhasil hadir disaat Inter membutuhkan gol.

Sedangkan Ronaldo, Boninsegna merasa pemain Juventus tersebut kini performanya sudah menurun. Ia merasa Ronaldo sudah tak sehebat dulu lagi.

Bagi Boninsegna, tampaknya umur Ronaldo yang sudah menginjak 35 tahun itu sudah tak sehebat dulu lagi. Jadi, ia merasa sekarang ini momennya Lukaku yang terlihat tampak lebih hebat dari CR7.

Aksi Romelu Lukaku saat membela Inter

“Satu-satunya pemain Inter yang mempersulit pertahanan Fiorentina adalah Romelu Lukaku, yang baru saja kembali (dari cedera),” cerita Boninsegna, melansir dari Marca, Sabtu (16/1/2021).

“Lukaku dan Cristiano Ronaldo mereka berdua adalah dua pemain yang hebat. Namun, saya pikir Lukaku adalah pemain yang lebih menentukan untuk saat ini. Hal itu jelas tak terbantahkan. Cristiano Ronaldo memang pemain hebat, tapi saya pikir dia sekarang sedikit menurun (performanya),” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini