Live Streaming Cagliari vs AC Milan Bisa Disaksikan di RCTI+

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 47 2345435 live-streaming-cagliari-vs-ac-milan-bisa-disaksikan-di-rcti-qCvfBaRSor.png Cagliari vs AC Milan. (Foto: RCTI+)

CAGLIARI – Pada pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 AC Milan bakal bertandang ke markas Cagliari Calcio pada Selasa 19 Januari 2021 dini hari WIB. Pertandingan Cagliari vs Milan yang berlangsung di Sardegna Arena itu pun dapat Anda saksikan di RCTI+ sedari pukul 02.00 WIB.

Laga melawan Cagliari menjadi pertandingan yang sangat penting untuk skuad asuhan Stefano Pioli tersebut. Sebab saat ini Milan yang sedang bertengger di puncak klasemen Liga Italia 2020-2021 tersebut membutuhkan poin penuh agar posisi mereka tetap aman di sana.

Seperti yang diketahui, kekalahan Milan dari Juventus di pekan ke-16 beberapa waktu yang lalu telah membuat klub berjuluk Rossoneri itu kini hanya terpaut tiga poin saja dari peringkat kedua, yang mana dihuni oleh Inter Milan.

Baca Juga: Lawan Juventus, Momen Kebangkitan Inter Milan di Liga Italia

Cagliari vs Milan bakal disiarkan secara streaming di RCTI+

Dengan perbedaan yang hanya terpaut tiga poin itu, maka Milan bisa saja kapan pun disamakan poinnya oleh Inter. Karena itulah, kemenangan atas Cagliari menjadi sangat penting untuk Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Setidaknya tiga poin dari Cagliari bisa membuat jarak Milan masih tetap aman dari Inter. Jadi, dapat dipastikan Milan bakal bermain total saat bertandang ke markas Cagliari tersebut.

Untungnya, Milan memiliki beberapa keuntungan jelang menghadapi Cagliari nanti. Salah satu keuntungan yang didapatkan Milan adalah lawannya nanti ternyata sedang mengalami tren yang sangat buruk di beberapa laga terakhir mereka di Liga Italia.

Hal itu terbukti dengan belum pernah menangnya Cagliari di lima pertandingan terakhir mereka. Bahkan lebih tepatnya tim berjuluk Rossublu itu sudah menelan kekalahan empat kali beruntung di Liga Italia 2020-2021.

Gara-gara penampilan buruk tersebut, Cagliari pun pada akhirnya harus puas bertengger di peringkat ke-16 di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Jadi, seharusnya Milan bisa memanfaatkan momen tersebut untuk meraih kemenangan di kandang Cagliari.

Para pemain AC Milan

Karena di sisi lain Inter Milan bakal berjumpa Juventus, maka apa pun hasilnya akan sangat menguntungkan Milan di klasemen Liga Italia jika mereka berhasil menang atas Cagliari. Jadi, tiga poin di kandang Cagliari menjadi harga mati untuk tim berjuluk Rossoneri tersebut.

Dengan segala hal itulah, pertandingan Cagliari vs Milan akan sangat menarik. Untuk yang penasaran, Anda bisa menyaksikannya di RCTI+ pada saat laga berlangsung, atau pada Selasa 19 Januari 2021 pukul 02.00 WIB. Caranya? Anda tinggal klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini