Morata Waspadai Duet Lukaku dan Lautaro di Pertandingan Inter vs Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 47 2345357 morata-waspadai-duet-lukaku-dan-lautaro-di-pertandingan-inter-vs-juventus-DyCxhBFvTi.jpg Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku (Foto: Media Inter Milan)

TURIN – Juventus akan bertamu ke kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza, dalam giornata ke-18 Liga Italia 2020-2021. Jelang pertandingan yang akan berlangsung Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB tersebut, penyerang Juventus, Alvaro Morata, memiliki pandangan tinggi terhadap sang lawan.

Menurut Morata, pertandingan Inter vs Juventus tersebut akan berlangsung sengit. Karena ia menilai Bianconeri dan Nerazzurri merupakan dia tim terbaik di Italia.

Selain itu, Morata juga mewaspadai duet penyerang Inter, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Ia melihat kedua pemain tersebut saling melengkapi satu sama lain sehingga mampu menampilkan kerja sama yang apik.

Baca juga: AC Milan Resmikan Transfer Soualiho Meite

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Morata sendiri mengaku mengagumi sosok Lukaku. Morata bahkan berencana untuk meminta jersey milik Lukaku setelah pertandingan nanti. Ia pasalnya memandang Lukaku sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

“Mereka adalah dua pemain yang fantastis. Lautaro bukanlah nomor 9 biasa, Lukaku adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya,” sebut Morata, dinukil dari Football Italia, Sabtu (16/1/2021).

“Saya sedih ketika dia mencetak gol, karena dia ada di Inter. Akan tetapi, saya senang untuknya karena dia orang yang hebat,” lanjut penyerang berpasor Spanyol tersebut.

“Saya akan meminta jersey-nya untuk disimpan sebagai souvenir. Saya harap dia tidak mengalami hari yang buruk,” ujar Morata.

“Kami akan mencoba menghentikannya, meskipun itu tidak akan mudah. Lautaro lebih fleksibel, sedangkan Lukaku, Anda tahu apa yang ingin dia lakukan tetapi Anda tidak bisa menghentikannya," tandas eks striker Real Madrid itu.

Romelu Lukaku

Morata sendiri telah menampilkan performa yang menjanjikan di sepanjang gelaran kompetisi 2020-2021 bersama Juventus. Ia telah membukukan 11 gol dan delapan assist dari 19 kali bertanding musim ini.

Morata seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi seandainya ia tidak terlalu sering terperangkap off-side. Meski begitu, Morata tetap menikmati petualangan keduanya bersama Juve ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini