Live Streaming Inter Milan vs Juventus Dapat Disaksikan di RCTI+

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 47 2345355 live-streaming-inter-milan-vs-juventus-dapat-disaksikan-di-rcti-m8kqcw9Siw.jpg Inter Milan vs Juventus (Foto: RCTI+)

MILAN – Pertandingan penuh gengsi akan tersaji dalam giornata ke-18 Liga Italia 2020-2021 kala Inter Milan menjamu Juventus di Gueseppe Meazza. Pertandingan tersebut bakal dimainkan pada Senin 18 Januari 2021 mulai pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di RCTI+.

Saat ini, Inter dan Juventus sejatinya sama-sama sedang mengejar AC Milan yang berada di puncak klasemen. Inter telah mengumpulkan 37 poin dari 17 kali bertanding dan menempati posisi kedua klasemen. Mereka terpaut tiga angka dari Milan.

Sementara itu, Juventus ada di urutan keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 33. Akan tetapi, patut dicatat bahwa Bianconeri menyimpan satu pertandingan lebih banyak ketimbang dua rivalnya tersebut.

Baca juga: AC Milan Resmikan Transfer Soualiho Meite

Juventus

Bentrok Inter dan Juventus ini sebenarnya keuntungan besar bagi Milan. Karena, salah satu di antara mereka pasti akan kehilangan poin dan membuat Rossoneri bisa semakin menjauh.

Kalaupun pertandingan berakhir seri, maka Milan akan semakin diuntungkan. Pasalnya, baik Inter maupun Juventus masing-masing hanya memperoleh tambahan satu poin. Sehingga, Milan bisa semakin nyaman berada di posisi puncak.

Milan sendiri hanya akan menghadapi lawan yang relatif mudah, yaitu Cagliari di giornata ke-18 ini. Dalam lima pertandingan terakhir, Cagliari selalu menelan kekalahan. Bisa dibilang, Milan sangat diunggulkan untuk meraih poin penuh di giornata kali ini.

Itulah mengapa, jika Inter dan Juventus ingin tetap menjaga asa meraih gelar juara dan terus memepet Milan, maka pertandingan ini harus mereka menangkan. Duel saling bunuh inilah yang membuat pertandingan semakin panas.

Kendati demikian, baik Inter maupun Juventus boleh sedikit bernapas lega. Sebab, AS Roma yang menempati posisi ketiga klasemen sementara baru saja menelan kekalahan. Di giornata ke-18 ini, Roma tumbang 0-3 dari rival sekotanya, Lazio. Maka dari itu, koleksi poin Roma tetap 34.

Inter Milan

Dengan kata lain, seandainya Inter kalah dari Juventus, maka Nerazzurri tetap menduduki posisi kedua dengan poin 37. Begitu pun dengan Juventus, seandainya kalah dari Inter, Bianconeri tetap tertinggal satu angka dari Roma, namun punya simpanan satu pertandingan lebih banyak.

Duel Inter vs Juventus juga menjadi pertarungan ketajaman dua penyerang mereka, Romeu Lukaku dan Cristiano Ronaldo. Saat ini Cristiano Ronaldo memuncaki daftar top skor dengan 15 gol. Sedangkan Lukaku ada di urutan kedua dengan torehan 12 gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini