Demi Bantu Fans Man United Ejek Pendukung Liverpool, Bruno Fernandes Janjikan Kemenangan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 45 2345559 demi-bantu-fans-man-united-ejek-pendukung-liverpool-bruno-fernandes-janjikan-kemenangan-LoPkcgGAvR.jpg Momen selebrasi pemain Man United bersama pendukung klub tersebut. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berjanji bakal berusaha keras agar timnya bisa menang atas Liverpool di pertemuan mereka yang bakal berlangsung pada Minggu 17 Januari 2021 malam WIB nanti. Ia bakal berusaha untuk membantu Man United merebut tiga poin dari markas Liverpool.

Fernandes sadar betul laga melawan Liverpool tak hanya sekadar memperebutkan tiga poin saja, tapi ada gengsi yang dipertaruhkan di pertandingan tersebut. Setiap tim yang menang di laga Liverpool vs Man United, bakal mendapatkan suntikan mental yang sangat luar biasa.

Sebab memenangi duel yang memiliki rivalitas yang sangat tinggi itu sangatlah baik untuk para pemain. Tentunya juga untuk para fans tim yang berhasil menang, kegembiraan jelas akan dirasakan oleh para pendukung klub tersebut.

Baca Juga: Liverpool vs Man United, Bruno Fernandes Samakan The Reds dengan Burnley

Bruno Fernandes

Fernandes sendiri mengaku akan berusaha keras membantu Man United dalam meraih kemenangan atas Liverpool nanti.

Fernandes mau melihat para pendukung Man United tersenyum dan tak merasa terbebani ketika harus berbicara dengan teman-teman fans Liverpool mereka pada keesokan hari setelah laga berakhir.

Fernandes tahu bahwa ketika mengobrol dengan teman yang merupakan pendukung rival sendiri akan jauh lebih baik saat tim yang mereka idolakan dalam keadaan menang. Jadi, setidaknya mereka bisa lebih percaya diri saat berbicara atau bahkan mengejek.

“Tentu saja bagi mereka (fans Man United), keesokan harinya, berbicara dengan teman-teman mereka yang mungkin adalah penggemar Liverpool akan jauh lebih baik jika Anda menjadi pemenang daripada pecundang (apabila Man United kalah),” kata Fernandes, mengutip dari Manchester Evening News, Sabtu (16/1/2021).

“Apalagi akan jauh lebih menyenangkan bila berbicara dengan modal memiliki 21 gelar Liga Inggris (jika Man United menang di musim ini) dan Liverpool masih di punya 19 saja. Namun, poin utama dan yang terpenting bagi kami adalah terus maju dan membuat yang terbaik di setiap pertandingannya,” tambah gelandang asal Portugal tersebut.

Aksi Bruno Fernandes saat melakukan tendangan penalti

Gara-gara keinginan itu, Fernandes pun berjanji akan berusaha keras mencuri tiga poin dari markas Liverpool di pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut. Apalagi menang atas The Reds bisa membuat posisi Man Unuted lebih baik di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

“Jadi, saya memahami apa yang diinginkan para penggemar. Tentu saja kami akan mencoba segalanya untuk memberi mereka kegembiraan. Tetapi saya pikir mereka tetap akan menikmatinya karena kami pergi ke setiap pertandingan untuk menang dan mereka menikmati memenangkan pertandingan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini