Paul Pogba Sebut Man United Belum Selevel Liverpool

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 45 2345377 paul-pogba-sebut-man-united-belum-selevel-liverpool-6jmZ0mlMB2.jpg Paul Pogba dan skuad Man United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Paul Pogba mengatakan bahwa permainan Manchester United belum setara dengan Liverpool. Namun, gelandang asal Prancis itu menekankan bahwa permainan skuad Ole Gunnar Solskjaer telah berkembang pesat.

Man United akan menghadapi Liverpool di pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021. Laga akan berlangsung di markas The Reds, Stadion Anfield pada Minggu 17 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.

Foto/Reuters

Setan Merah sebelumnya mengawali Liga Inggris musim ini dengan mengecewakan. Namun, permainan Pogba dan kolega semakin membaik dalam tiap pekannya.

Baca juga: Liverpool Gugup Sambut Kedatangan Man United 

Man United memiliki catatan apik menjelang laga melawan Liverpool. Pasukan Solskjaer menorehkan hasil positif dengan tak pernah kalah dari 11 pertandingan terakhir.

Teranyar, Man United berhasil menang tipis saat menghadapi Burnley. Gol tunggal Pogba membawa timnya meraih tiga poin dan berhasil menggusur posisi Liverpool dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Meski Man Unted berhasil menempati posisi teratas, Pogba tetap merendah. Dia menyebut bahwa permainan timnya masih di bawah pasukan Jurgen Klopp.

"Kami telah berkembang pesat, kami terus berkembang tetapi kami masih memiliki tim yang sangat muda," kata Pogba mengutip Sky Sports, Sabtu (16/1/2021).

“Jelas kami tidak bisa mengatakan sekarang kami berada pada level yang sama dengan Liverpool karena mereka menjuarai Liga Inggris dan terus menang. Jadi pada saat kami menang, itulah saat kita mengatakan kita berada pada level yang sama."

Foto/Reuters

“Bila Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin mengalahkan juara Liga Inggris."

"Kami tahu betapa bagusnya mereka bermain selama beberapa tahun terakhir, kami tahu kualitas mereka dan cara mereka bermain. Ini selalu menjadi pertandingan yang sulit." 

“Kami tahu betapa sulitnya itu dan kami hanya harus fokus dan mencoba tetap di puncak. Saya kira kami bisa memenangkannya bila kami tetap fokus tetapi ada banyak tim yang bisa memenangkannya - kami belum sampai, kami masih sangat jauh," pungkanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini