Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Putus, Perempuan Ini Sumber Masalahnya

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 47 2344821 cristiano-ronaldo-dan-irina-shayk-putus-perempuan-ini-sumber-masalahnya-ePk9SZLFMB.jpg Amal Saber (Foto: Instagram/@amalsabermusic)

BEBERAPA wanita pernah mengisi hati Cristiano Ronaldo sebelum berpacaran dengan model Argentina, Georgina Rodriguez. Salah satu mantan pacar Cristiano Ronaldo adalah model Rusia, Irina Shayk.

Kisah kasih di antara mereka dimulai pada 2010 silam. Sejak awal masa pacarana, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk tampak sangat serasi sehingga hubungan mereka diprediksi akan berakhir di pelaminan.

Amal Saber

Namun, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk justru putus pada akhir 2014. Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk dikabarkan berakhir karena tidak mendapatkan restu ibu Cr7, Maria Dolores Aveiro.

Meski begitu, kabar tersebut sepertinya kurang tepat. Sebab, seorang model dan penyanyi Maroko bernama Amal Saber, curiga dirinya sebagai penyebab Cristiano Ronaldo putus dengan Irina Shayk.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Sedang Pakai Kemeja, Eh Malah Diganggu Georgina Rodriguez

Amal Saber dan Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu di sebuah restoran. Cristiano Ronaldo, yang terpikat pada kecantikan Amal Saber, mengajak sang model ke rumahnya.

Saat berada di rumah Ronaldo, mereka berhubungan badan hingga dini hari. Perselingkuhan itu terjadi beberapa pekan sebelum Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk berpisah.

Amal Saber curiga pesan singkatnya untuk Cristiano Ronaldo diketahui Irina Shayk sehingga memicu kandansnya hubungan mereka. Akan tetapi, Amal Saber pun tidak terlalu yakin.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir," kata Amal Saber pada Mei 2018, mengutip dari Don Balon Rosa, Jumat (15/1/2021).

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

Namun, itu adaalah kisah masa lalu Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu kini hidup bahagia bersama Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka di Kota Turin, Italia.

Georgina Rodriguez, anak-anak, dan sang ibu, adalah motivasi utama bagi Cristiano Ronaldo untuk tetap berkarier di dunia sepakbola meski telah berumur 35 tahun. Target besar Cristiano Ronaldo pada musim 2020-2021 adalah membawa timnya, Juventus, merengkuh semua trofi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini