Bintang Muda Man City Tebar Ancaman untuk Man United dan Liverpool

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 45 2344573 bintang-muda-man-city-tebar-ancaman-untuk-man-united-dan-liverpool-mAdHykGGm3.jpg Phil Foden. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Bintang muda Manchester City, Phil Foden menebar ancaman kepada dua rival timnya, Manchester united dan Liverpool. Peringatan disampaikan usai pasukan Josep Guardiola meraih kemenangan melawan Brighton an Hove Albion di Liga Inggris 2020-2021, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Man City bahwa telah kembali ke performa terbaik mereka usai menang 1-0 atas Brighton. Foden yang baru berusia 20 tahun menjadi pahlawan dalam laga itu dengan mencetak satu-satunya gol.

Foto/Reuters

Gelandang muda asal Inggris bermain sangat luar biasa lainnya. Dia berhasil melepaskan tendangan di ujung babak pertama yang membawa timnya unggul.

Baca juga: Bantu Man City Raih Tiga Poin, Guardiola Sanjung Phil Foden

Riyad Mahrez, Ilkay Gundogan, dan Bernardo Silva berpeluang mencetak gol di babak kedua, namun semuanya gagal. Sedangkan tendangan Raheem Sterling jauh menggelembung jauh melewati mistar gawang.

Man City terus mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai dan mengamankan tiga poin. Hasil itu membuat mereka menembus posisi ketiga.

Foden selelepas laga merasa bahwa permainan terbaik timnya telah kembali. Dia percaya bahwa The Citizens akan meraih titel juara Liga Inggris musim ini.

"Saya merasa seperti kami kembali ke performa terbaik. Kami percaya diri dari beberapa hasil terakhir sekarang, tetapi hari ini saya masih merasa kami dapat melakukannya dengan lebih baik,” ujarnya kepada BT Sport mengutip Metro.

“Kami berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan jadi secara keseluruhan saya sangat bangga dengan tim ini.”

Foto/Reuters

“Kami tahu kami memiliki satu pertandingan di tangan sekarang dan kami hanya harus memikirkan lawan berikutny.”

"Kami hanya ingin mempertahankan performa ini dan terus berusaha untuk memenangkan Liga Inggris, mudah-mudahan," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini