Video Olahraga Presenter TV Leeds United Bikin Warganet Histeris

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 45 2344517 video-olahraga-presenter-tv-leeds-united-bikin-warganet-histeris-hu58MAze0G.jpg Emma Jones bersama penggemar cilik Leeds United (Foto: IG/@eljonesuk)

LEEDS – Aksi Presenter televisi klub Leeds United, Emma Louise Jones, membuat pengikutnya di Instagram histeris. Sebab, perempuan berkebangsaan Inggris itu mengenakan pakaian olahraga yang sedikit menerawang saat membagikan video ke akun @eljonesuk.

Wajah cantik dan tubuh sintal Emma Louise Jones memang kerap mencuri perhatian. Sejak bekerja untuk Leeds TV pada 2017, kaum adam sudah memantau gerak-geriknya.

Pertama kali dirinya menjadi sorotan luas adalah ketika Tim Nasional (Timnas) Inggris melakoni laga Piala Dunia 2018 kontra Kosta Rika. Wajahnya yang cantik tersorot kamera sebelum pertandingan. Terang saja, penggemar The Three Lions langsung mencari nama dan akun media sosialnya.

Baca juga: Emma Jones, Presenter Leeds United yang Siap Guncang Liga Inggris

Gerakan mendorong panggul (Foto: IG/@eljonesuk)

Perhatian luas itu berhasil menarik sekira 255 ribu pengikut di akun Instagram. Sejak itu, gerak-gerak Emma Louise Jones terus menjadi sorotan. Kali ini, perempuan berusia 30 tahun tersebut membuat pengikutnya di Instagram histeris.

Sebetulnya, Emma hanya membagikan video berolahraga di rumah. Namun, gerakan-gerakan dalam video itu cukup mengundang hasrat. Salah satunya adalah gerakan mengangkat panggul dari posisi tiduran.

“Banyak dari kalian sering bertanya soal latihan menjaga berat badan dengan menggunakan tali. Jadi, setelah usaha keras, ini dia,” tulis Emma Louise Jones dalam keterangan video, dikutip dari The Sun, Kamis (14/1/2021).

Tentu saja, Emma Louise Jones sadar dirinya menjadi perhatian. Ia lantas menggoda para pengikutnya dengan berjanji untuk merekam serta mengunggah video olahraga lainnya.

“Saya juga sudah merekam video untuk latihan bagian atas tubuh dengan menggunakan tali, yang segera saya bagikan untuk kalian,” sambung Emma Louise Jones.

Gerakan olahraga Emma Louis Jones (Foto: IG/@eljonesuk)

Sambutan warganet cukup beragam. Ada yang menduga permintaan video-video olahraga itu bukan dari kaum perempuan. Namun, banyak juga yang berterima kasih karena gerakan-gerakan itu bisa menjadi referensi berolahraga mandiri.

Walau kini bekerja untuk Leeds United, Emma mengaku bukanlah penggemar sepakbola. Ia justru baru menggemari olahraga itu setelah resmi diterima bekerja untuk The Peacocks.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini