Emma Jones, Presenter Leeds United yang Siap Guncang Liga Inggris

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 45 2250116 emma-jones-presenter-leeds-united-yang-siap-guncang-liga-inggris-eCMCzrW0K8.jpg Presenter Leeds United TV, Emma Jones. (Foto: IG @eljonesuk)

LEEDS – Leeds United dipastikan bakal promosi ke Liga Inggris pada musim 2020-2021 mendatang. Butuh waktu 16 tahun bagi Leeds untuk kembali ke kasta tertinggi di sepakbola Inggris tersebut. Kembalinya Leeds ke Premier League lantaran mereka mampu menjuarai Divisi Championship (kasta kedua di sepakbola Inggris) 2019-2020.

Menarik tentunya melihat Leeds kembali ke Liga Inggris pada musim depan. Namun, ada satu hal yang jauh lebih dinantikan saat Leeds tampil di pertandingan-pertandingan Liga Inggris di musim 2019-2020.

Hal yang paling dinantikan itu adalah kehadiran presenter cantik dari Leeds United TV (LUTV), yakni Emma Jones. Jones bak primadona di kalangan para penggemar Leeds. Hal tersebut tak terlepas dari rupanya yang cantik dan tubuhnya yang sangat ideal.

Baca Juga: Diikat Merk Ternama, Kantong Georgina Rodriguez Makin Tebal

Presenter Leeds United TV, Emma Jones

Karena hanya menjadi pembawa acara Leeds United TV dan terkadang juga mengisi BBC Radio 5 Live, nama Jones tak terlalu terkenal. Namun, dengan berhasilnya Leeds lolos ke Liga Inggris 2020-2021, maka ada peluang Jones akan semakin dikenal oleh para pencinta sepakbola Inggris, bahkan mungkin dunia.

Sebab Jones yang biasa melakukan wawancara sebelum dan sesudah pertandingan Leeds untuk LUTV tentu akan sering terlihat di layar kaca ketimbang sebelumnya. Jadi, siap-siap saja Liga Inggris bakal diguncangkan oleh presenter seksi miliki Leeds United TV, yakni Emma Jones.

Jones sendiri mengawali kariernya sebagai pembawa acara olahraga di LUTV pada 2017 silam. Sebelumnya, ia tak pernah menyangka bakal tampil di depan kamera televisi, terlebih di sebuah acara olahraga.

Hal it dikarenakan sebelumnya Jones bukanlah wanita yang menyukai atau penggemar sepakbola. Nmaun, usai menjadi pembawa acara LUTV, kini Jones menjadikan Leeds sebagai klub idolanya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini