Mohamed Salah Pindah dari Liverpool? Fabinho Punya Jawabannya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 45 2344470 mohamed-salah-pindah-dari-liverpool-fabinho-punya-jawabannya-R7AHi5bmQ6.jpg Mohamed Salah. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL Mohamed Salah dirumorkan akan segera pindah dari Liverpool. Namun, Fabinho meyakini rekan setimnya itu bahagia di Anfield.

Mohamed Salah sejauh ini selalu menjadi pemain andalan Jurgen Klopp. Pemain berusia 27 tahun itu membantu timnya meraih gelar Juara Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris 2019-2020.

Foto/Reuters

Pada Liga Inggris musim ini ketajaman Salah juga bertaji. Dia menjadi pemimpin top skor sementara dengan mencetak dengan 13 gol.

Baca juga: Jurgen Klopp Munafik

Meski begitu, Salah sebelumnya dalam sebuah wawancara sempat memuji Real Madrid dan Barcelona sebagai klub top. Pernyataan pemain asal Mesir itu memunculkan spekulasi bahwa Salah akan bermain dengan salah satu raksasa Spanyol tersebut.

Spekulasi Salah terus berlanjut. Dia dikabarkan tak bahagia dan akan hengkang dari Liverpool pada bursa panas 2021 usai kesal karena tak diberi ban kapten saat timnya melawan Midtjylland di Liga Champions musim ini.

Namun, Fabinho tidak terkejut dengan spekulasi transfer Salah. Pemain asal Brasil itu meyakini bahwa Salah sangat bahagia di Liverpool.

“Nama pemain besar akan selalu terlibat dalam rumor. Salah bermain untuk Liverpool, salah satu tim terbesar di dunia. Jadi saya pikir itu normal melihat namanya dikaitkan dengan tim lain, terutama dari liga yang berbeda,” ujarnya kepada Sky Sports, Kamis (14/1/2021).

“Bagaimanapun, saya melihatnya dia sangat bahagia di sini dan senang dengan penampilannya musim ini.”

Foto/Reuters

"Dia sangat menuntut pada dirinya sendiri, dia ingin menjadi yang terbaik, dia ingin membantu tim dan bekerja keras untuk itu. '

“Itu selalu terjadi dan tidak berubah sama sekali. Dia terus mencetak gol, yang bisa dilihat semua orang. Di ruang ganti dia selalu berbicara dengan semua orang dan membuat lelucon.”

“Saya tidak melihat apa pun yang mempengaruhinya. Secara keseluruhan, saya tidak mengikuti berita jadi saya tidak yakin tentang rumor apa pun. Seperti yang saya katakan, pemain berkualitas tinggi akan selalu dikaitkan dengan klub besar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini