Cristiano Ronaldo Tak Pernah Menyesal Lepaskan Irina Shayk

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343457 cristiano-ronaldo-tak-pernah-menyesal-lepaskan-irina-shayk-jyh5ifmNTK.jpg Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. (Foto: Instagram/irinashayk)

TURIN – Kisah perjalanan percintaan Cristiano Ronaldo tampaknya benar-benar akan segera berakhir. Sebab ia tampaknya sudah memutuskan untuk menjadikan kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez sebagai pelabuhan terakhirnya dalam hal asmara.

Sebab sangat jarang Ronaldo bisa bertahan menjalin hubungan dengan satu perempuan dengan waktu lama. Namun, bersama Georgina kini Ronaldo sudah bersama selama empat tahun lebih, yang berarti sudah terjalin sejak 2016 silam.

Meski begitu, sebelum bersama Georgina, Ronaldo pun sempat juga menjalin asmara dengan seorang wanita dengan waktu yang cukup lama. Wanita yang dimaksud adalah model asal Rusia, Irina Shayk.

Baca Juga: Ini Penyebab Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Belum Juga Menikah

Momen saat Irina dan Ronaldo masih bersama

Ronaldo dan Irina menjalin asmara kurang lebih empat tahun, yakni sedari 2010 sampai akhir Desember 2014. Mereka pun putus karena Irina mengaku sudah lelah menghadapi Ronaldo yang disebutnya selalu gatal mendekati perempuan lain meski sudah menjalin asmara dengan dirinya.

Sikap Ronaldo yang banyak melirik perempuan lain saat masih bersama Irina lantas disesali banyak pihak, terutama para pendukungnya pada saat itu. Sebab banyak penggemar Ronaldo yang merasa pemain asal Portugal itu benar-benar merugi karena telah melepaskan perempuan secantik Irina.

Kendati begitu, pada kenyataannya Ronaldo tak pernah menyesali keputusannya berpisah dengan Irina. Ia pernah mengatakan bahwa berpisahnya dirinya dengan Irina adalah pilihan terbaik yang telah mereka pilih.

Jadi, Ronaldo tak pernah merasa menyesal karena kini tak lagi bersama Irina. Toh pada saat ini Ronaldo pun memang sudah merasa bahagia hidup bersama Georgina dan keempat anaknya.

“Setelah kami bersama selama (kurang lebih) lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk harus berakhir. Kami percaya keputusan itu adalah yang terbaik bagi kami berdua,” kata Ronaldo mengutip dari AP pada 2015 silam, Rabu (13/1/2021).

Irina Shayk

“Kami harus mengambil jalan ini. Saya berharap semoga Irina Shayk selalu bahagia,” tambah mantan penggawa Real Madrid tersebut.

Jadi, kini Ronaldo sudah melupakan Irina. Ia pun fokus membangun kehidupannya bersama Georgina dan diprediksi bahwa model asal Argentina itu mungkin akan menjadi wanita terakhir yang akan dipacari Ronaldo alias CR7 akan segera menikah dengan Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini