Gagal Bersinar, Luka Jovic Bakal Dipulangkan Real Madrid ke Jerman

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 46 2343413 gagal-bersinar-luka-jovic-bakal-dipulangkan-real-madrid-ke-jerman-2kmxqOoMTt.jpg Pemain Real Madrid, Luka Jovic. (Foto: Twitter/lukajovic)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic sampai saat ini masih kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaiknya. Padahal ia yang dibeli Madrid pada musim panas 2019 silam diharapkan mampu menggantikan sosok Karim Benzema.

Kendati begitu, pada kenyataannya Jovic justru tampil melempem dan gagal bersinar di skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut. Gara-gara kesulitan tampil baik, Madrid pun dikabarkan siap melepaskan Jovic di musim dingin 2021 ini.

Menurut laporan dari Marca, Rabu (13/1/2021), Madrid tepatnya akan memulangkan Jovic ke Jerman lagi. Menariknya tim Jerman yang bakal menampung striker asal Serbia itu adalah mantan klubnya sebelum gabung dengan Madrid, yakni Eintracht Frankfurt.

Baca Juga: AC Milan Coba Angkut Jovic dari Madrid

Luka Jovic

Ya, Jovic dikabarkan bakal kembali ke Frankfurt di Januari 2021 ini. Namun, Madrid ternyata masih menaruh sedikit harapan kepada penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Sebab nyatanya laporan dari Marca mengatakan Jovic tidak akan dilepas secara permanen ke Frankfurt. Tepatnya Los Blancos hanya meminjamkan Jovic ke Frankfurt hingga akhir musim 2020-2021.

Jadi, pada musim panas 2021 nanti Jovic bisa kembali membela Madrid lagi. Pihak Frankfurt pun hanya bisa meminjam tanpa ada kesepakatan pembelian di akhir amsa peminjaman tersebut.

Apabila kesepakatan itu benar adanya, maka tampaknya Madrid benar-benar masih percaya kepada Jovic. Sebab jika Madrid merasa sudah muak dengan Jovic, maka seharusnya bisa saja tim tersebut memutuskan untuk melepaskan pemain tersebut.

Tentu langkah dipinjamkannya Jovic ke Frankfurt diharapkan dapat mengembalikan rasa percaya diri sang pemain. Dengan waktu kurang lebih enam bulan di Frankfurt, Jovic tentunya diminta untuk agar bisa kembali dapat mengeluarkan permainan terbaiknya.

Luka Jovic bersama sang kekasih

Seperti yang pernah Jovic lakukan saat bersama Frankfurt sebelum dibeli Madrid dengan harga 60 juta euro atau sekira Rp1,03 triliun. Mungkin, meminjamkan Jovic bisa menjadi jalan keluar terbaik untuk kedua belah pihak, bahkan juga untuk Frankfurt.

Peluang Jovic ke Frankfurt lagi pun terbilang cukup besar. Bahkan laporan dari Marca menyebut Jovic dalam waktu dekat akan ke Jerman untuk menyelesaikan segala hal untuk kepindahannya di Januari 2021 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini