Hasil Liga Spanyol Semalam: Getafe dan Real Betis Curi Tiga Poin di Markas Tuan Rumah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 46 2342826 hasil-liga-spanyol-semalam-getafe-dan-real-betis-curi-tiga-poin-di-markas-tuan-rumah-0b9MTpeprD.jpg Getafe curi tiga poin dari markas Elche (Foto: Twitter/LaLiga)

SEJUMLAH pertandingan tersaji di pekan ke-18 Liga Spanyol 2020-2021, Selasa (12/1/2021) dini hari WIB. Setidaknya ada dua laga atau empat tim yang saling berjuang untuk meraih tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara musim ini.

Salah satunya pertandingan yang mempertemukan Elche melawan Getafe, dini hari tadi. Pasukan Jorgen Almiron dipaksa menyerah pada laga kandang mereka kali ini.

Elche yang menjamu Getafe di Stadion Manuel Martinez Valero takluk dengan skor cukup telak 1-3. Pada laga tersebut, kubu tim tamu sempat mengintip harapan lewat gol cepat Raul Guti di awal pertandingan.

Baca juga: Lagi-Lagi Menang, Koeman Pede Barcelona Bisa Juarai Liga Spanyol

Guti sudah membawa Elche memimpin ketika laga belum genap lima menit berjalan. Sayangnya, Getafe berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Marc Cucurella sebelum turun minum.

Memasuki babak kedua, situasi berjalan terbalik. Elche yang awalnya cukup mendominasi justru keteteran dan terlihat sulit mengimbangi permainan tim tamu.

Situasi ini dimanfaatkan dengan baik para penggawa Getafe untuk berbalik memimpin. Jaime Mata sukses membawa Getafe unggul berkat golnya di menit ke-69. Tim tamu kemudian memastikan kemenangan setelah mendapat hadiah penalti ketika laga di waktu empat menit tersisa.

Angel Luis Rodriguez Diaz yang maju sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan sangat baik. Getafe pulang dengan raihan tiga poin usah menang telak 3-1 atas Elche.

Sementara di laga lainnya kemenangan juga berhasil didapatkan Real Betis kala bertamu ke markas Huesca dini hari tadi. Betis menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0 lewat gol Aissa Mandi (78') dan Antonio Sanariba (90+3').

Tiga poin ini membawa Nabil Fekir dan rekan-rekan naik ke peringkat ke-10 dengan koleksi 23 poin. Sementara Huesca yang baru satu kali merasakan kemenangan harus puas kembali tertahan di dasar klasemen sementara.

Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 2020-2021, Selasa (12/1/2020) dini hari tadi:

Elche 1-3 Getafe

Huesca 0-2 Real Betis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini