Mikel Arteta Yakin Pepe Bisa Lebih Baik di Arsenal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 45 2342841 mikel-arteta-yakin-pepe-bisa-lebih-baik-di-arsenal-2TnioUNel0.jpg Nicolas Pepe dan Mikel Arteta (Foto: Football London)

LONDON - Perlatih Arsenal, Mikel Arteta, berbicara mengenai peran Nicholas Pepe untuk skuad Arsenal musim ini. Melihat performa apik pemainnya itu, Georgina berjanji untuk membantu Pepe meraih kesuksesan di Arsenal.

Pepe menjadi pemain termahal Arsenal saat diboyong dari Lille di bursa transfer musim panas 2019 dengan nilai 79 juta euro.

Pemain asal Pantai Gading tersebut telah 18 bulan membela Arsenal, tetapi ia dianggap belum memberikan pengaruh berarti bagi pengaruh sejak datang dari klub Prancis tersebut.

Baca juga: Arsenal Lolos ke 32 Besar Liga Eropa, Sejumlah Fakta Menarik Tersaji saat Hadapi Molde

Pepe beberapa kali menunjukkan kehebatannya, tetapi sikap dan kedisiplinannya dipertanyakan.

Arsenal mendesak agar pemain termahalnya tersebut tampil konsisten dan Arteta akan siap untuk membantu Pepe dan terus memberikannya waktu bermain.

“Kami perlu membantunya untuk (sukses)," ujar pelatih asal Spanyol tersebut dilansir dari laman Goal International, Selasa (12/1/2021)

Pepe tampil kurang mengesankan saat The Gunners menang 2-0 atas Newcastle di putaran ketiga Piala FA yang digelar di Emirates, Minggu.

“Untuk melakukan itu ia membutuhkan menit bermain, ia membutuhkan konsistensi dalam tim dan ketika ia memiliki itu, ia perlu menunjukkan bahwa ia mampu melakukannya," ujar Arteta lagi.

“Mari kita lihat perkembangannya beberapa bulan ke depan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini