Lampard Lega Kai Havertz Ikuti Jejak Timo Werner Lepas Dahaga Gol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 45 2342232 lampard-lega-kai-havertz-ikuti-jejak-timo-werner-lepas-dahaga-gol-4nwWD2BIRO.jpg Kai Havertz (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kembali merasa lega salah satu pemainnya berhasil melepas dahaga gol. Setelah Timo Werner, ada Kai Havertz yang juga melakukannya di laga kontra Morecambe pada babak ketiga Piala FA 2020-2021.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 10 Januari 2021 malam WIB, Chelsea berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Morecambe. Salah satu gol di laga tersebut berhasil disumbangkan Kai Havertz.

Chelsea vs Morecambe

Pemain berpaspor Jerman itu pun seperti mengikuti jejak rekan senegaranya, Timo Werner yang lebih dulu mencetak gol di laga tersebut. Jika Werner mencetak gol pada menit 44, maka Havertz membuat golnya pada menit 49.

Hal ini membuat Lampard senang. Karena Havertcsendiri mengalami paceklik setelah terakhir mencetak gol pada Oktober. Lampard menilai Havertz sudah mengalami perkembangan baik dan menunjukkan kemajuan.

Baca juga Frank Lampard Ikut Girang Timo Werner Sukses Akhiri Paceklik Gol

“Saya pikir untuk levelnya, saya tidak bisa mengomentari karena level Kai bisa naik, karena potensinya dan ia masih muda,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Senin (11/1/2021).

“Hari ini saya melihat ia lagi, dan saya melihatnya pada saat latihan lebih bugar dan kuat. Ada level untuk Kai naik, tetapi sekali lagi kami harus tetap bersabar,” tambahnya.

“Ia datang ke sini dengan banyak bakat, tetapi harus terbiasa dengan liga, dan kami sebagai klub harus mendukungnya dalam hal itu,” lanjutnya.

“Ini adalah langkah kecil dalam gambaran besar, tetapi langkah yang bagus,” sambungnya.

Chelsea vs Morecambe

Selain, Werner dan Havertz, kedua gol Chelsea lainnya dicetak oleh Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi. Keduanya juga sama-sama menunjukkan penampilan baik.

Berkat kemenangan ini, maka Chelsea berhak lolos ke babak keempat Piala FA 2020-2021. Hasil ini sekaligus menyelamatkan Lampard yang sempat mendapat ancaman pemecatan dari kursi pelatih Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini