Frank Lampard Ikut Girang Timo Werner Sukses Akhiri Paceklik Gol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 45 2342221 frank-lampard-ikut-girang-timo-werner-sukses-akhiri-paceklik-gol-nN9FOW5Fdg.jpg Timo Werner (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa senang dengan performa Timo Werner pada laga kontra Morecambe di babak ketiga Piala FA 2020-2021. Pada laga tersebut, Werner berhasil menyumbangkan gol untuk kemenangan Chelsea atas Morecambe.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 10 Januari 2021 malam WIB, Chelsea berhasil pesta gol dengan kemenangan 4-0 atas Morecambe. Kemenangan tersebut membawa Chelsea lolos ke babak keempat Piala FA 2020-2021.

Chelsea vs Morecambe

Lampard pun puas dengan kemenangan tersebut. Akan tetapi, lebih dari itu, ia juga merasa senang dengan perjuangan salah satu pemainnya yakni Werner.

Pemain berpaspor Jerman itu sukses mencetak satu gol yang dibuat pada menit 44. Werner berhasil menjebol gawang Morecambe usai meneruskan umpan dari rekan senegaranya yakni Kai Havertz.

Baca juga Tundukkan Morecambe 4-0, Chelsea Lolos ke Babak Keempat Piala FA 2020-2021

Gol itu pun menjadi hal yang sangat berkesan bagi Werner. Pasalnya itu merupakan pelepas dahaga untuk pemain berusia 24 tahun itu setelah cukup lama tidak mencetak gol.

Terakhir, Werner mencetak gol untuk Chelsea terjadi pada November 2020. Setelah itu, Werner kesulitan mencetak gol dan selalu gagal untuk membuat penampilan yang mengesankan bersama Chelsea.

Kini, penantian Werner pun telah tiba. Bahkan Lampard turut merasa lega karena pemain yang didatangkan pada musim panas lalu itu berhasil memecah kebuntuan untuk mencetak gol.

“Saya senang untuknya karena para penyerang tentu saja ingin mencetak gol. Sementara ia sendiri sering nyaris mencetak gol,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Senin (11/1/2021).

Chelsea vs Morecambe

“Ia telah mendapatkan posisi untuk mencetak gol. Jadi saya senang dengan permainannya hari ini dan untuk mendapatkan kepercayaan diri. Ia mendapatkan golnya dan itu penting,” tambahnya.

Selain Werner, ketiga gol Chelsea dicetak oleh Mason Mount (18’), Kai Havertz (49’), dan Callum Hudson-Odoi (85’).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini