PSG vs Stade Brestois, Les Parisiens Menang Telak

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 51 2341827 psg-vs-stade-brestois-les-parisiens-menang-telak-rLOSaK3Llk.jpg PSG vs Stade Brestois (Foto: Benoit Tessier/REUTERS)

PARIS – Hasil positif berhasil ditorehkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) kala menjalani pekan ke-19 Liga Prancis musim 2020-2021. Menghadapi Stade Brestois, skuad Les Parisiens –julukan PSG– berhasil menang telak dengan skor akhir 3-0.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stade Parc des Princes, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, PSG memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan PSG hanya butuh 16 menit untuk bisa membuka keunggulan mereka atas Brestois melalui gol Moise Kean.

Usai mampu membuka keunggulan, PSG semakin gencar memberikan tekanan ke pertahanan Brestois. Akan tetapi beberapa peluang emas yang didapatkan oleh PSG untuk mencetak gol kedua mereka di pertandingan ini masih belum membuahkan hasil.

PSG vs Stade Brestois

Di pengujung babak pertama, Brestois sendiri sempat mendapatkan kans untuk menyamakan kedudukan. Namun kans Brestois dari aksi Romain Faivre berhasil dimentahkan Keylor Navas. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan PSG atas Brestois masih menghiasi papan skor.

Baca Juga: Latih PSG, Pochettino Ingin Lihat Neymar Tampil Lebih Maksimal

Pada babak kedua, PSG yang bermain di kandangnya sendiri benar-benar mendominasi jalannya pertandingan melawan Brestois. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat sejumlah kans yang didapatkan PSG masih gagal membuahkan hasil positif.

PSG sendiri baru bisa menambah keunggulan mereka atas Brestois menjadi 2-0 pada menit ke-81 melalui aksi dari Mauro Icardi. Ya, mantan pemain Inter Milan tersebut berhasil mencetak gol melalui sontekannya.

Hanya berjarak 2 menit, PSG berhasil menambah keunnggulan mereka jadi 3-0 atas Brestois. Kali ini giliran Pablo Sarabia yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak gol setelah tembakan kerasnya meluncur deras ke dalam gawang Brestois.

PSG vs Stade Brestois

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Skuad tuan rumah, PSG, berhasil menyelesaikan pertandingan melawan tamunya, Brestois, dengan kemenangan 3-0.

Berkat kemenangan itu, PSG pun berhasil memangkas jarak mereka dari Olympique Lyon di klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021. Kini anak-anak asuhan Mauricio Pochettino tersebut hanya berjarak satu poin saja dari Lyon yang tengah memimpin klasemen sementara Liga Prancis musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini