Live Streaming Juventus vs Sassuolo Bisa Disaksikan di RCTI+

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 47 2341626 live-streaming-juventus-vs-sassuolo-bisa-disaksikan-di-rcti-tJnDnPfu1Y.jpg Jadwal pertandingan Juventus vs Sassuolo (Foto: RCTI Plus)

TURIN – Pertandingan seru akan tersaji di giornata ke-17 Liga Italia 2020-2021 yang mempertemukan Juventus vs Sassuolo. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada Senin 11 Januari 2021 pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan secara live di RCTI+.

Juventus sejatinya tengah merangkak ke posisi atas klasemen Liga Italia 2020-2021 setelah sempat terseok-seok awal musim ini. Ditangani oleh pelatih baru, Andrea Pirlo, Bianconeri yang merupakan juara bertahan justru sempat menampilkan performa tidak konsisten.

Sebelum ini, Juventus sempat seri sebanyak enam kali, termasuk saat berhadapan dengan tim-tim promosi seperti Benevento dan Crotone. Pada pengujung Desember 2020, Cristiano Ronaldo dan kolega bahkan tumbang dengan skor telak 0-3 dari Fiorentina.

Baca juga: Live Streaming AS Roma vs Inter Milan Dapat Disaksikan di RCTI+

Juventus vs Fiorentina

Kendati demikian, memasuki kalender 2021, Juventus mencoba bangkit dan menembus lagi papan atas Liga Italia. Dalam dua pertandingan yang telah dimainkan Bianconeri di 2021 ini, mereka selalu behasil meraih kemenangan.

Setelah melibas Udinese dengan skor 4-1, Juventus pun menang 3-1 saat menghadapi AC Milan dan San Siro. Kemenangan tersebut tentunya semakin memotivasi para pemain Juventus.

Apalagi, Milan menyandang status sebagai capolista saat ini dan Bianconeri berhasil memberi Rossoneri kekalahan pertama di ajang Liga Italia 2020-2021. Maka dari itu, ini menjadi modal berharga bagi Juventus untuk mengarungi laga-laga berikutnya.

Semenara itu, Sassuolo sendiri bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Saat ini skuad besutan Roberto de Zerbi itu menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 29 poin.

Sassuolo hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang berada persis di atasnya. Dengan kata lain, jika Sassuolo mampu meraih kemenangan atas Juventus di laga nanti, maka bisa dipastikan mereka akan menggeser Bianconeri dari empat besar.

Sassuolo

Performa Sassuolo di musim kompetisi 2020-2021 memang menjanjikan. Dalam delapan giornata pertama mereka berhasil melakoni pertandingan tanpa sekalipun mendera kekalahan.

Tidak hanya itu, Sassuolo bahkan mampu mengalahkan tim kuat seperti Napoli dengan skor 2-0. Itulah mengapa, jika tidak berhati-hati, Juventus bisa saja mengalami nasib yang sama, mengingat Sassuolo merupakan salah satu tim paling solid di liga saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini