5 Perempuan yang Ngaku Pernah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Dibayar Rp5,1 Juta

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 51 2341115 5-perempuan-yang-ngaku-pernah-bercinta-dengan-cristiano-ronaldo-nomor-1-dibayar-rp5-1-juta-Be9yinLl1W.jpg Amal Saber mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

CRISTIANO Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang sempat digosipkan dekat dengan banyak wanita. Sebelum menjalani hubungan yang lebih serius dengan Goergina Rodriguez, tidak sedikit wanita yang pernah jatuh ke pelukan megabintang asal Portugal tersebut.

Beberapa dari mereka bahkan mengaku punya pengalaman bercinta dengan mantan penggawa Real Madrid itu. Kali ini, Okezone.com akan membahas mengenai lima perempuan yang mengklaim pernah bercinta dengan Ronaldo.

5. Andressa Urach


Model asal Brasil, Andressa Urach, pernah mendapatkan status sebagai pekerja seks komersial (PSK) termahal di negaranya. Tarif Andressa Urach diketahui seharga 7.000 pounds atau sekira Rp133,9 juta per jam.

Pada suatu ketika, Andressa Urach mengaku mengapat pesan singkat dari nomor Ronaldo untuk mengajaknya berkencan. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung memenuhi ajakan bintang Juventus tersebut.

Kala itu, Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke kediamannya. Ia memesan satu kamar mewah di hotel termahal yang ada di kota Madrid, yakni Villa Magna Hotel.

4. Niki Ghazian

 

Niki Ghazian mengaku pertama kali bertemu dengan Cristiano Ronaldo saat menghadiri sebuah acara di California, Amerika Serikat pada 2008 silam. Keduanya sempat mengobrol singkat dan dilanjutkan ke villa di kawasan bergengsi Beverly Hills.

Lebih mengejutkannya lagi, erempuan keturunan Persia itu mengaku sempat bercinta pada pertemuan pertamanya dengan mantan penggawa Manchester United tersebut.

"Kami (bercinta) dengan situasi terbatas karena ia sedang cedera. Ia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi ia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya,” kata Niki Ghazian mengutip dari News of the World.

3. Amal Saber

 

Cristiano Ronaldo dan Amal Saber bertemu di salah restoran di Kota Madrid, Spanyol pada Februari 2014. Meski baru pertama kali berjumpa, Saber bersedia diajak pulang ke rumah Ronaldo.

“Malam pertama sangat istimewa. Satu pun dari kita takkan melupakan momen pertama itu,” kata Amal Saber saat diwawancara majalah Spanyol, Interviu.

2. Nereida Gallardo

 

Nereida Gallardo jadi wanita lain yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, hubungan keduanya diketahui tak berjalan lama.

Kisah cinta antara Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldi diberitakan hanya berjalan enam bulan pada 2018. Meski terbilang singkat, perempuan asal Spanyol itu memiliki rahasia Ronaldo saat di atas ranjang.

“Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali, tapi Cristiano Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama. Kehidupannya tidak jauh dari Playstation, film, televisi, dan tempat tidur," kata Nereida Gallardo.

 

1. Natacha Rodrigues

 

Pada sebuah wawancara Natacha pernah menjelaskan bahwa mereka bercinta di setiap kamar kecuali kamar tidur Ronaldo. Setelah dua jam berada di apartemen Ronaldo, Natacha pergi dengan diongkosi 300 euro atau setara Rp5,1 juta dari Ronaldo.

“Saya melepas celana saya dan membungkuk untuk menunjukkan pantat saya. Dia memukul bokong saya dan mengatakan dia menyukainya,” kata Natacha mengutip The Sun.

Sekadar diketahui, Natacha merupakan seorang model yang berasal dari negara yang sama dengan Ronaldo, yakni Portugal. Dia bisa berhubungan dengan Ronaldo melalui proses yang tak disangka-sangka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini