Kalah dari Sampdoria, Inter Dinilai Kurang Beruntung

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 47 2340574 kalah-dari-sampdoria-inter-dinilai-kurang-beruntung-aHqJwb4Box.jpg Sampdoria vs Inter Milan (Foto: Jannifer Lorenzini/REUTERS)

SAMPDORIA – Inter Milan harus memetik hasil mengecewakan ketika menjalani pekan ke-16 Liga Italia musim 2020-2021. Menghadapi Sampdoria, skuad I Nerazzurri –julukan Inter– harus mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, kemarin malam WIB, Inter sebenarnya tampil mendominasi sejak menit awal. Akan tetapi penyelesaian akhir buruk membuat beberapa kans yang didapatkan Inter terbuang sia-sia.

Alih-alih mampu mencetak gol, Inter justru harus melihat gawang mereka dibobol sebanyak dua kali pada babak pertama. Kedua gol Sampdora tersebut berhasil dicetak oleh eks pemainnya sendiri, yakni Antonio Candreva (23’) serta Keita Balde (38’).

Inter Milan vs Sampdoria

Pada babak kedua, Inter yang butuh kemenangan demi menjaga jarak dengan AC Milan di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 pun bermain menekan. Inter sendiri berhasil memperkecil kedudukan melalui sundulan Stefan de Vrij di menit ke-65.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia 2020-2021 hingga Pekan Ke-16: Juventus Perlahan Dekati AC Milan

Skor 1-2 untuk kemenangan Sampdoria melawan Inter pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Ini pun menjadi kekalahan perdana bagi Romelu Lukaku dan kawan-kawan setelah melewati 11 pertandingan di Liga Italia 2020-2021.

Seusai pertandingan melawan Sampdoria, pemain bertahan andalan Inter, Alessandro Bastoni, memberikan pandangannya. Bastoni menilai bahwa Inter hanya kurang beruntung, sehingga menelan kekalahan 1-2 dari Sampdoria di pekan ke-16 Liga Italia 2020-2021.

“Saya rasa kami hanya sedikit kurang beruntung. Kami mendapat penalti tapi gagal dan, lima menit kemudian, kami malah tertinggal,” jelas Bastoni, sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia, Kamis (7/1/2021).

“Ini merupakan sebuah langkah yang salah, tetapi kami tidak pernah kalah di banyak pertandingan, kami tidak akan berhenti sampai di sini. Kami mempunyai peluang. Faktor lapangan bukanlah alasan,” sambung pemain berusia 21 tahun tersebut.

Inter Milan vs Sampdoria

Bastoni pun meminta agar para pemain Inter untuk bisa melupakan kekalahan mereka dari Sampdoria. Terlebih di pertandingan berikutnya, Inter bakal menghadapi salah satu tim kuat Liga Italia lainnya, yakni AS Roma.

“Kami tidak bisa mencetak gol, dan sekarang kami perlu mengalihkan fokus ke Roma. Kami mengetahui bahwa hasil kami sendiri itu penting. Itu akan menjadi enam poin yang besar di Olimpico, dan kami akan pergi ke sana untuk meraih kemenangan,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini