Tampil Buruk di Derby Manchester, Solskjaer Belum Kapok Mainkan Bruno Fernandes

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 45 2340510 tampil-buruk-di-derby-manchester-solskjaer-belum-kapok-mainkan-bruno-fernandes-H2E8GVHYiO.JPG Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan masih belum tahu siapa saja pemain yang akan ia mainkan di pertandingan melawan Watford pada putaran ketiga Piala FA 2020-2021, Minggu 10 Januari 2021. Termasuk ia masih bingung apakah akan memainkan Bruno Fernandes atau tidak.

Satu hal yang pasti, Solskjaer akui bahwa Fernandes adalah salah satu pemain terpenting di Man United. Kehadirannya kerap kali memberikan hasil yang sangat baik untuk permainan Setan Merah dan terkadang membawa tim tersebut ke arah kemenangan.

Akan tetapi, Fernandes justru tampil melempem saat Man United menjamu Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Fernandes gagal mengeluarkan permainan terbaik sehingga The Red Devils takluk 0-2 dari rival sekota mereka.

Baca Juga: Bruno Fernandes Jadi Biang Kekalahan Man United dari Man City, Solskjaer Setuju?

Aksi Bruno Fernandes di laga Man United vs Man City

Kegagalan Fernandes di laga Man United vs Man City membuat banyak pihak merasa mungkin gelandang asal Portugal itu perlu beristirahat. Apalagi semenjak dibeli dari Sporting Lisbon pada musim dingin 2020 kemarin, Fernandes sudah cukup sering bermain untuk Man United.

Kendati begitu, Solskjaer merasa penampilan buruk Fernandes di laga semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 itu tak dapat membuatnya lupa bagaimana hebatnya pemain berusia 26 tahun tersebut.

Jadi, Solskjaer merasa Fernandes masih sangat dibutuhkan dan ada kemungkinan ia akan memainkan pemain asal Portugal itu di laga Man United selanjutnya.

Apalagi pertandingan terdekat Man United bakal melawan Watford di babak ketiga Piala FA 2020-2021. Kemenangan tentu menjadi hal wajib jika Setan Merah mau timnya lolos ke babak selanjutnya,

Akan tetapi, untuk memainkan Fernandes, Solskjaer mengaku akan berbicara dengan pemain itu terlebih dahulu. Jika Fernandes masih sanggup bermain dan masih ingin terus tampil, maka ada kemungkin pemain tersebut akan dimainkan di laga kontra Watford.

Bruno Fernandes

“Bruno, dia mau memainkan semua laga. Tentu saja dia sadar bahwa musim ini akan sangat panjang. Jadi, mari kita lihat tim seperti apa yang akan kami bawa pada laga nanti,” kata Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Kamis (7/1/2021).

“Saya pun akan berbicara kepadanya untuk mengetahui apa yang dia rasakan (jelang pertandingan Man United vs Watford),” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini