Jelang Lawan Man United, Man City Kembali Umumkan 3 Kasus Positif Covid-19

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 45 2340046 jelang-lawan-man-united-man-city-kembali-umumkan-3-kasus-positif-covid-19-bwHmkRWj9Q.jpg Manchester City (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City mengumumkan kembali kasus positif Covid-19 dalam skuadnya. Kali ini ada penambahan tiga kasus dalam skuad Man City yakni Scott Carson, Cole Palmer dan satu anggota staf.

Melalui laman resminya, Rabu (6/1/2021) sore WIB, Man City mengonfirmasi kabar hal tersebut. Kabar ini pun muncul hanya beberapa jam sebelum skuad asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola itu menghadapi Man United di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021.

Man City

“Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa Scott Carson, Cole Palmer, dan satu anggota staf lainnya telah dinyatakan positif Covid-19,” tulis pernyataan resmi Man City, Rabu (6/1/2021).

“Kedua pemain sekarang akan menjalani periode isolasi diri sesuai dengan protokol Liga Inggris dan pemerintah Inggris tentang karantina,” tambah pernyataan tersebut.

“Setiap orang di klub mendoakan agat Scott, Cole dan semua kolega kita yang lain cepat sembuh sebelum mereka kembali bekerja, berlatih, dan berkompetisi,” sambung pernyataan tersebut.

Baca juga Guardiola Akui Pusing Pikirkan Skuad Jelang Lawan Man United

Ini menjadi penambahan kasus yang cukup signifikan karena beberapa pemain Man City sebelumnya juga telah terpapar Covid-19. Kedua pemain seperti Kyle Walker dan Gabriel Jesus terpapar Covid-19 pada akhir Desember 2020.

Setelah itu ada nama Eric Garcia yang juga dinyatakan positif Covid-19 usai Man City memenangi laga kontra Chelsea. Sedangkan beberapa nama lainnya adalah Ederson, Ferran Torres, dan Tommy Doyle.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini