Ingin Wujudkan Mimpi, Henderson Siap Bantu Man United Kalahkan Man City

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 45 2340038 ingin-wujudkan-mimpi-henderson-siap-bantu-man-united-kalahkan-man-city-SMKEARSmAY.jpg Dean Henderson (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kiper Manchester United, Dean Henderson, siap mewujudkan mimpinya dengan memenangi laga derby Manchester. Peluang itu bisa ia lakukan dalam laga Man United vs Man City di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021.

Henderson sendiri memiliki kemungkinan untuk turun dalam laga tersebut. Karena itu, pemain berusia 23 tahun tersebut tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk merasakan kemenangan di laga derby Manchester.

Dean Henderson

Terlebih lagi, kemenangan di laga tersebut akan mendapat bonus dengan melangkah ke partai final Piala Liga Inggris. Alhasil, Henderson sangat berhasrat untuk bisa memenangi laga yang penuh rivalitas tersebut.

Laga itu sendiri akan dimainkan di Old Trafford, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB tersebut. Tidak seperti tahun lalu yang berjalan dalam dua leg, kali ini laga hanya akan dimainkan satu kali.

Baca juga Henderson Targetkan Kemenangan di Laga Man United vs Man City

“Saya mengenal beberapa penggemar Man City sejak saya tumbuh dewasa, dan jelas ada persaingan di antara kami, bahkan di sekolah dan sebagainya,” ungkap Henderson, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (6/1/2021).

“Untuk mengalahkan mereka dan terlibat di dalamnya akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjutnya.

“Itu adalah hal-hal yang Anda pikirkan saat masih kecil. Ini akan menjadi luar biasa, dan sesuatu yang sangat saya nantikan,” sambungnya.

Henderson juga menekankan bahwa Man United membutuhkan trofi juara setelah tiga tahun absen tanpa gelar. Karena itu, target menang dalam laga kontra Man City adalah hal penting demi mengejar titel juara Piala Liga Inggris.

Man United vs Man City

“Kami perlu memenangkan trofi dan jelas kami meningkat serta berkembang di lapangan, tetapi tidak ada yang peduli kecuali kami memenangkan trofi,” imbuhnya.

“Jadi kami perlu meletakkannya di depan kami, dan kami perlu menemukan cara untuk melakukannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini