Alasan Irina Shayk Minta Putus dari Cristiano Ronaldo, Kapok Diselingkuhi!

Widi Agustian, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 51 2337180 alasan-irina-shayk-minta-putus-dari-cristiano-ronaldo-kapok-diselingkuhi-Blz9Fid7Za.jpg Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk saat masih berpacaran. (Foto: elpais)

CRISTIANO Ronaldo berpacaran selama lima tahun dengan Irina Shayk. Hubungan yang diperkirakan akan berakhir di pelaminan karena kemesraan yang ditunjukkan mereka ternyata tidak terjadi.

Irina Shayk adalah pihak yang meminta hubungan itu untuk diakhiri. Cristiano Ronaldo menerima permintaan Irina Shayk meski sulit. Setelah perpisahan itu, Cristiano Ronaldo berpcaran dengan Georgina Rodriguez, sedangkan Irina Shayk menjadi kekasih aktor Amerika Serikat (AS), Bradley Cooper.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Galau Usai Putus dari Irina Shayk 

Baca juga: Cristiano Ronaldo Antusias Berlatih Usai Jeda Singkat 

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo saat masih berpacaran

Apa sebenarnya yang membuat Irina meminta putus dari Ronaldo?

"Saya menyukai pria yang hangat dan saya suka pria yang loyal kepada wanitanya," ungkap Irina Shayk ketika ditanya mengenai kriteria pria idamannya, seperti dilansir dari Hellomagazine.

Ya, Irina kriteria loyal atau setia ini yang menjadi alasannya untuk memutuskan hubungannya dengan Ronaldo. Predikat sebagai pesepakbola ternama dan dibekali dengan wajah yang tampan membuat Cristiano Ronaldo digandrungi banyak wanita.

Irina Shayk jadi salah satu perempuan yang diketahui punya hubungan cukup lama dengan Ronaldo. Keduanya diketahui menjalin cinta pada 2010. Hubungan itu kandas pada Desember 2014.

Usut punya usut Ronaldo yang terkenal playboy rupanya sempat dekat bahkan mengencani beberapa wanita saat masih bersama Irina. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pekerja seks komersial (PSK) asal Brasil, Andressa Urach.

Urach sendiri jadi salah satu wanita yang pernah dikencani Ronaldo. Mantan pekerja seks komersial termahal Brasil itu juga mengaku pernah bercinta dengan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada 22 April 2013.

Ia bahkan menyebut ketika Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk, setidaknya ada 10 perempuan lain yang juga sempat dikencani megabintang Juventus tersebut.

"Saya beberapa kali kencan dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, tak hanya saya, saat ia masih bersama Irina Shayk, ada 10 wanita yang juga berkencan dengan Cristiano Ronaldo," kata Andressa, mengutip dari Daily Mail

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini